Ding dong!Gua nggak memerdulikan bel yang berbunyi di rumah gua karna gua tau pasti mama yang bakalan ngebukain pintu rumah buat tamu. Lagi pula, kamar gua di lantai paling atas, gua terlalu males buat bukain pintu buat tamu.
Gua yang gelisah karna nggak ada cemilan pun akhirnya memilih buat turun menuju ke kamar Samuel yang penuh dengan makanan.
"Eth! Ada tamu nyariin kamu." Kata mama saat gua sama mama bertemu di tangga.
"Siapa?" Tanya gua.
"Nggak tau. Mama juga nggak kenal. Dia nunggu di teras." Kata mama.
Gua akhirnya nggak jadi ke kamar Samuel dan berjalan ke bawah menunju teras. Gua agak was-was karna gua masih belom mau nunjukin eksistensi gua ke temen-temen palsu gua semasa SMA atau SMP.
Gua melangkah keluar dari pintu rumah gua dan mendapatkan Valerie yang sedang duduk manis di sofa rumah gua.
"M-maaf, ada apa, ya?" Tanya gua.
Jujur aja gua panik pas Valerie dateng ke rumah gua. Ya, karna malam itu dia ikut Jaehyun nganterin gua ke rumah gua, dia jadi tau di mana rumah gua.
Valerie bangkit dari duduknya dan menatap gua sengit. Gua hanya bisa diam melihat tatapannya yang membuat gua merasa terintimidasi.
"Lu sama Jaehyun abis dari mana kemaren?" Tanya dia tiba-tiba.
Gua memiringkan kepala gua mendengar pertanyaan Valerie barusan. Gua agak takut mengakui kalo emang kemaren gua sama Jaehyun barengan. Tapi, pertemuannya nggak direncanakan.
"Kemaren dia ke skate park dan ketemu gua di sana." Kata gua.
"Udah?" Tanya dia.
Gua nggak menggelengkan kepala gua dan juga gua nggak menganggukkan kepaa gua. Gua sama sekali nggak menanggapi pertanyaannya lagi.
"Kenapa dia nggak ngangkat telfon gua semalem? Chat gua juga nggak dibales dari sore sampe malem. Dia bareng sama lu, kan?" Tanya Valerie.
"Tadi pagi aja gua liat video lu di hpnya." Lanjutnya.
Sialan. Gua kira Jaehyun nggak jadi ngerekam gua main skateboard kemaren. Ternyata dia beneran ngerekam.
"Abis itu dia emang ke rumah gua dan sempet makan malem di rumah gua." Kata gua.
Ya, walaupun makan malem gua sama Jaehyun cuma mie instan. Tapi, gua hitung aja itu sebagai makan malam.
"Kenapa sih?" Tanya Valerie tiba-tiba.
Gua bisa melihat wajahnya yang kesal. Lagi pula siapa yang nggak kesel kalo cowoknya barengan sama cewek lain, padahal lu udah coba chat sampe telfon tapi malah nggak ditanggepin sama sekali.
"Lu ada apa sih sama dia?" Tanya Valerie.
"Gua nggak ada apa-apa sama Jaehyun." Kata gua.
Valerie berkacak pinggang dan menatap gua dengan tajam. Sekarang gua seperti menghadapi mean girls sekolah.
"Oke, gua minta maaf soal kemaren. Tapi, pertemuan gua sama Jaehyun itu sama sekali nggak direncanakan. Dia maksa gua buat ngobatin luka gua karna gua jat-"
"Gua nggak peduli." Potong Valerie.
Gua bungkam. Gua nggak berani melawan Valerie karna gua tau di sini gua yang salah. Jari Valerie menunjuk gua tepat di wajah gua.
"Lu tau kan Jaehyun udah punya cewek?! Harusnya lu tau kalo dia nggak pantes ada bareng cewek lain! Apalagi tanpa seizin pasangannya!" Kata Valerie.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.