"Jangan lupa nanti beli titipannya Samuel sama Becca."Gua memutar bola mata gua saat Jaehyun mengingatkan gua soal titipannya Becca. Sekarang udah nggak ada yang mau ngebela gua. Jaehyun bilang biar gua bisa akur sama Becca, tapi gua nggak percaya gua bisa akur sama dia dengan cara ini.
"Nggak usah dibeliin aja sekalian." Kata gua.
"Dom, jangan gitu." Kata Jaehyun.
"Ah, tau lah."
Kalo begini terus, gua jadi males jalan sama Jaehyun. Udah tau sekarang gua bakal ada di rumah kalo Becca lagi kerja doang dan keluar kalo ada Becca di rumah. Tapi, giliran gua pergi, Jaehyun malah ngingetin gua soal Becca.
"Itu temen-temen lu di mana? Temen-temen gua udah di Jco." Kata gua.
"Di Starbucks." Jawab Jaehyun.
"Ayo gua anter dulu ke Jco." Kata Jaehyun.
Sebenernya hari ini gua nggak ada niatan jalan sama Jaehyun, tapi sama temen-temen gua. Kebetulan temen-temennya Jaehyun juga ngajak jalan di mall yang sama dan di waktu yang sama. Jadi, sekalian dia anterin gua.
"Nanti ingetin gua ya pas pulang, gua mau beli donat juga. Soalnya ada Sungchan di rumah." Kata Jaehyun, gua mengangguk.
Gua sama Jaehyun pun akhirnya sampai di depan Jco dan berpisah di sana. Gua langsung menghampiri Mark, Luella, dan Lucas yang udah sampe lebih dulu.
"Lu udah balikan belom sih sama Jaehyun?" Tanya Luella.
"Sabar, gua belom juga duduk. Udah wawancara aja." Kata gua.
Gua pun duduk di sebelah Lucas dan langsung menaruh tas gua di atas meja. Gua mengambil minuman Lucas dan meneguknya.
"Punya gue!" Kata Lucas.
"Makasih." Kata gua.
"Mark, tolong banget ini mah. Lu udah tau kan? Kayak biasa loh." Kata gua ke Mark.
Mark hanya bisa menghembuskan nafasnya dengan kasar. Dia yang peka pun langsung berdiri dan pergi memesan minuman untuk gua.
"Gua belom balikan sama dia. Gua juga nggak paham sebenernya. Kayak deket lagi, tapi gua sama dia nggak saling ngabarin gitu-gitu. Ya, masih sama kayak yang gua ceritain di grup beberapa hari lalu." Kata gua.
"Guanya belom siap buat balikan. Ya, Jaehyun bakal nungguin sampe gua siap. Jadinya gua sama dia kayak orang pacaran padahal bukan." Lanjut gua.
"Ujung-ujungnya mau juga kan lu balik sama dia." Ejek Lucas.
Ya, gua juga nggak mau terus-terusan ngebohongin diri gua sendiri. Gua masih ada rasa sayang sama Jaehyun dan gua bener-bener rindu sama dia. Gua juga nggak mau nyesel nantinya. Cuma, gua masih ngerasa berdosa aja karna udah ngerusak hubungan dia sama Valerie.
"Tapi, gua tuh kayak ngerasa bersalah banget sama Valerie. Pasti kan gua bakal dibilang perusak hubungan mereka berdua." Kata gua.
"Gini, Eth. Emang lu yang ngegodain Jaehyun? Nggak, kan?" Tanya Lucas, gua menggelengkan kepala gua.
"Jaehyunnya aja yang gatel." Kata Luella.
Gua sama sekali nggak berkutik setelah Luella ngomong kalo Jaehyun yang gatel. Gua mengalihkan pandangan gua ke arah Mark yang lagi nungguin minuman gua.
"Ya, tapi emang udah jalan cerita hidup lu kayak gini sih, Eth." Kata Lucas.
Gua menundukkan kepala gua. Gua sebenernya sedikit setuju sama Lucas. Kita sendiri kan nggak tau apa yang Tuhan rencanain buat kita. Mungkin aja ini salah satu bagian dari rencana Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.