3 months later...Berhubung duit gua udah menipis dan gua nggak berani minta uang jajan lebih, gua memilih untuk makan di restoran cepat saji supaya lebih hemat. Tinggal bertahan sampe minggu depan, pasti gua bisa.
Nggak kerasa minggu depan gua udah bakal masuk kuliah. Udah tiga bulan lebih gua tinggal di sini sendirian dan gua aktif banget kontak-kontakan sama temen-temen gua di sana. Pastinya gua juga aktif kontak-kontakan sama keluarga, terutama Samuel.
Mami?
Jujur aja gua udah pengen menghindar dari mami. Tapi, tiap kali mami chat dan nanyain kabar, gua nggak bisa nahan diri gua buat nggak ngebales chat dia. Mami itu perhatian banget sama kesehatan gua. Dia bener-bener sayang gua kayak anaknya sendiri.
"Jadi kangen mami."
Gua menatap jalanan Boston yang lumayan ramai malam hari ini. Entah kenapa tiba-tiba suasana hati gua jadi sedih. Gua merasa merindukan sesuatu, gua ngerasa ada yang tertinggal di sana.
Emang gua rindu banget sama keluarga gua di sana. Tapi, gua juga nggak bisa bohong kalo pikiran gua masih tertuju ke Jaehyun setiap hari walaupun gua udah berusaha mencari kesibukan, ujung-ujungnya dia tetap muncul di kepala gua.
Ternyata nggak semudah itu buat lupain seseorang. Gua pikir dengan cara pergi jauh kayak begini bakalan jadi gampang banget buat ngelupain seseorang. Malah terasa lebih tersiksa karna harus nahan rasa rindu.
"Hush hush! Jangan mikirin dia." Kata gua sambil menepuk-nepuk kepala gua.
Ting!
Juyeon
Mkn junk food lgi?
Ga bosen lu?Gua lupa nyeritain soal Juyeon. Dia masih aktif chatan sama gua dan seperti biasa gua sama sekali nggak mau ngasih dia harapan atau perhatian. Dia sama sekali nggak peduli sama timezone, dia selalu ngabarin gua sekalipun itu tengah malem di Indonesia. Gua nggak mau kalo nantinya gua dibilang PHP-in Juyeon.
Sampai sekarang Juyeon masih perhatian banget sama gua. Jujur aja kadang gua merasa punya pacar karna perhatian dari Juyeon tersebut. Tapi, anehnya gua pun masih belom bisa baper sama semua perhatian yang dia kasih ke gua.
Kenapa gua bodoh banget harus susah ngelupain Jaehyun dan malah sia-siain Juyeon? Kenapa gua nggak ditakdirin ketemu sama Juyeon duluan?
Ethelyn
Dompet tipis bos
Mingdep bru bisa mkn enakGua mengunci ponsel gua lalu melanjutkan memakan burger gua sambil melihat ramainya Kota Boston di malam hari ini.
Pengunjung di restoran semakin banyak dan membuat gua semakin nggak nyaman. Dengan sangat terpaksa gua buru-buru menyelesaikan makanan gua dan langsung keluar dari restoran tersebut.
Sebenernya dulu gua nggak kayak begini. Dulu gua suka keramaian, gua suka bertemu orang baru sampai akhirnya gua dikelilingi orang-orang yang kepo sama masalah hubungan gua dan Jaehyun, lalu dijadiin bahan gosip. Mungkin kedengerannya sepele, tapi gua sakit hati waktu itu.
"Huh, minggu depan gua harus ketemu banyak orang baru." Kata gua.
Sekarang nggak mudah buat gua nerima orang lain masuk ke dalam hidup gua. Ya, kalo emang misalnya harus berteman, gua nggak mau terlalu deket sama mereka. Gua nggak bisa percaya orang lain semudah itu sekarang.
Gua berjalan menuju tamam terdekat cuma untuk duduk sambil memperhatikan pemandangan yang ada di sini.
Di taman malam ini juga lumayan ramai. Masih banyak anak kecil yang bermain di sini, banyak juga pasangan yang jalan di sini. Suka lucu aja kalo ngeliat pasangan yang lewat di depan gua. Harusnya gua masih bisa kayak begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️The Past ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐅 𝐚 𝐧 𝐟 𝐢 𝐜 𝐭 𝐢 𝐨 𝐧 } { 𝐉 𝐮 𝐧 𝐠 𝐉 𝐚 𝐞 𝐡 𝐲 𝐮 𝐧 } 𝙸 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚎𝚟𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚠𝚎𝚛𝚎 𝚝𝚑𝚎 𝚐𝚛𝚎𝚊𝚝𝚎𝚜𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐 𝚝𝚑𝚊𝚝 𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚎𝚗𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚖𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎.