Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 🏍️
"Aigooo... Lihat si mahasiswa baru, rajin sekali jam segini sudah datang." Ledek Bambam saat berpapasan dengan Jungkook di gerbang kampus."Bamie kau lihat Tae Tae Hyung tidak? Dia sudah datang belum? Aku telpon dia dari tadi tidak di angkat." Tak menghiraukan sapaan Bambam, Jungkook lebih memilih menanyai keberadaan kekasihnya.
Seketika membuat bam-bam merengut kesal. Pasalnya berati sekarang cuma dia yg belum punya pacar.
Karna walaupun memang Jungkook sebelumnya punya Moobin tapi nyatanya tak pernah terlalu Jungkook hiraukan dan malah lebih sering menghabiskan waktu dengan Bambam juga Eunwoo, Jungkook pada Moobin lebih seperti pacaran karna mengincar setatus. Membuat Bambam aman-aman saja sendiri bersetatus single.
Tapi sekarang lihat, baru resmi pacaran sehari saja dengan Taehyung sudah heboh. Dasar sahabat tidak tau diri! Cebik Bambam dalam hati.
"Mana ku tau! Yg pacaran dengan Taehyung aku atau kau!" Jawabnya ketus. "Kau cari saja sendiri aku mau masuk."
"Eyyy... ada yg pagi-pagi sudah marah, bagaimana mau dapat pacar kalau galak begitu." Goda Jungkook merangkul sahabatnya. "Jangan marah, nanti ku traktir tangsuyuk."
Tapi tentu bam-bam tak lekas gembira, memang tangsuyuk bisa membuat nya segera dapat pacar?! Yg dia mau sekarang adalah pasangan yg bisa dia pamer-pamerkan pada dua sahabat centilnya.
Terutama si centil Eunwoo yg bahkan sudah berpacaran semenjak kelas 1 SMA, dengan ahjusi pula.
Sebenarnya bukan benar-benar seorang ahjusi, hanya karna umur kekasih Eunwoo yg terpaut agak jauh dari mereka maka Jungkook dan Bambam selalu meledek jika Eunwoo pacaran dengan seorang ahjusi.
Tapi jangan salah, ahjusi milik Eunwoo ini jika di pakaikan seragam sekolah maka tampannya takkan kalah dengan teman sekolah mereka.
Saat masih asik ngobrol tiba-tiba dari arah belakang ada yg memanggil nama mereka berbarengan dengan suara berderu bising knalpot motor sport, otomatis membuat keduanya menoleh.
Dan ternyata itu salah satu sahabat centil mereka yg di antar oleh kekasihnya ke kampus dengan motor. Menggunakan jaket dan helem dengan warna yg sama, Errr... Siapa yg tidak jadi iri.
"Selamat pagi Inyeop ahjusi ─eh, Hyung." Sapa Jungkook, membuat Bambam bahkan Eunwoo yg baru turun dari jok belakang terkekeh.
"Ya! Masih saja kau panggil aku ahjusi?!!" Kesal kekasih Eunwoo dengan wajah galak, menyentil dahi Jungkook.
Mungkin jika yg belum kenal maka melihat kekasih Eunwoo akan langsung mengira jika dia adalah berandal atau preman tukang palak. Karna wajahnya memang terkesan sadis dengan sudut mata runcing mengintimidasi. Terlebih dengan jaket kulit yg selalu dia pakai yg menjadi ciri khas dari anggota geng motor juga suara bariton beratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...