Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 🙈*.✧*.✧*.✧*.✧*.✧
"Maaf sebelumnya Kim sajangnim, walaupun rekaman itu bisa kembali tapi keutuhannya sudah tidak seratus persen lagi. Hanya 7 menit dari total 10 menit yg bisa kembali. Dan tidak bisa di bagikan ke perangkat lain. Rekaman itu hanya bisa di putar melalui komputer yg ada di sini." Jelas Manager Jo sesuai apa yg dia dengar dari sang IT.
"Tapi.. Jika anda tidak keberatan saya bisa memutarnya sekarang jadi anda bisa dengar melalui telepon?" Saran sang Manager tanpa mengurangi rasa hormat.
"Tidak perlu, aku akan datang mendengarnya sendiri. Tolong kau simpan saja rekaman itu baik-baik. Dan pastikan tidak ada yg mendengarkannya walau siapa pun juga bahkan jika itu Namjoon suamiku." Perintah Seokjin mutlak.
"Saya mengerti. Akan saya lakukan sesuai perintah anda Sajangnim."
"Jungkook!! Ah syukurlah kau masuk kuliah hari ini..." Hoseok langsung berlari dan menghentikan Jungkook saat melihatnya keluar dari perpustakaan. Lega akhirnya melihat Jungkook kembali datang ke kampus.
"Selamat pagi Hoseok hyung." Jungkook balas tersenyum simpul. "Maaf, tapi aku ada kelas, jadi sampai nanti.."
Wajah matahari Hoseok langsung mendung, senyumnya turun. Dongsaeng imutnya yg biasa selalu ceria dengan gigi kelinci yg menyembul saat dia tersenyum kini malah terlihat murung dan mengacuhkannya.
Selesai membalas salam Hoseok seperlunya, Jungkook berbalik dan hendak pergi.
"Tunggu dulu, sebentar saja kita harus bicara Jungkook-ah, ini tentang Taehyung." Tapi buru-buru Hoseok menghentikan langkah Jungkook, mencekal lengan Jungkook dan membuatnya terpaksa menoleh.
Seutas senyum di paksakan terbit di bibir Jungkook, melepas tangan Hoseok yg memegangi lengannya. "Maaf hyung, tapi aku sedang tidak ingin bicara apapun."
Setelahnya Jungkook langsung berbalik, tidak memperdulikan wajah Hoseok yg mengiba memohon waktunya, Jungkook memilih teguh pada ucapannya dan makin berjalan menjauh.
"Taehyung! Akan pindah ke Daegu! Dan dia tidak akan kembali lagi ke Seoul. Aku serius, appanya sendiri yg memintanya pergi kali ini.. aku tidak tau apa masalahnya tapi dia terlihat sangat tertekan... Bukan dia yg meminta ku mengatakan ini pada mu, tapi aku melakukan ini sebagai hyung nya. Ku mohon Jungkook-ah temui dia sekali saja." Lantang Hoseok.
Jungkook yg tadinya sudah berjarak agak jauh seketika berhenti, diam terpaku pada posisinya, tapi tubuhnya tak berbalik atau hanya sekedar menoleh.
Namun walau hanya begitu hati Hoseok sudah lega, berharap Jungkook tergerak. Yg di ucapkan Hoseok semua adalah benar, tak ada kerja sama atau pura-pura. Dia melakukan ini karena benar-benar khawatir dengan keadaan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...