2. The trouble maker

8.1K 763 88
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 😘

Bell pintu salah satu rumah besar di kawasan elit Hanam hils berdenting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bell pintu salah satu rumah besar di kawasan elit Hanam hils berdenting. Dengan tiga orang tamu yg sedang berdiri di depan pintu menunggu sepasang daun pintu besar berukir terbuka untuk mereka.

Kim Family, malam itu berkunjung ke rumah salah satu kerabat sekaligus rekan bisnis kepala keluarga mereka, datang untuk mengucapkan selamat sekaligus menyambut masuknya seorang anggota keluarga baru dari rumah yg malam ini sedang mereka datangi.

Akhirnya setelah menunggu sekitar tiga menit daun pintu besar terbuka dengan seorang maid yg menyambut kehadiran mereka.

"Selamat datang Namjoon, Seokjin-ssi, Jungkook-ah." Sapa sang pemilik rumah besar itu yg tidak lain adalah kepala keluarga Min. Min Yoongi.

"Malam Hyung." Balas sapa Namjoon langsung menjabat dan memeluk Yoongi. "Pulang berbulan madu sekarang kau jadi terlihat lebih muda. Padahal baru satu hari tidak bertemu." Ledek Namjoon, tersenyum lebar dengan dimple terpatri di kedua pipinya.

"Yah kau tau lah alasannya kenapa bisa begitu."

"Hyung... Jangan bilang begitu, ada Jungkook kan." Sela Jimin yg baru turun dari kamar dan ikut bergabung dalam reuni kecil kecilan itu.

Jungkook langsung salah tingkah saat namanya di sebut. Sebenarnya tidak masalah bagi Jungkook mendengar obrolan appanya.

Walaupun masih sekolah Jungkook nyatanya tak sepolos wajah manisnya.

"Selamat malam Seokjin-ssi, Namjoon-ssi." Sapa Jimin.

"Aigoo... Sudah ku bilang jangan panggil aku dengan formal begitu, kau membuat ku terlihat jadi sudah berumur." Tolak Seokjin. "Panggil aku Hyung saja. Kalau suami ku baru boleh kalau kau mau panggil dia ahjussi."

"Enak saja." Sambar Namjoon cepat.

"Ne.. Seokjin Hyung." Jimin menurut.

"Bagaimana Jimin-ssi, Yoongi Hyung berlaku baik kan pada mu? Dia itu cuma garang saat memakai setelan jas, tapi kalau sudah berganti piama, dia akan berubah manis seperti anak kucing." Ledek Namjoon.

"Yakk! Berhenti menjatuhkan nama ku di depan istri ku!" Kesal Yoongi.

"Tapi memang benarkan?" Balas Namjoon cuek.

"Yeobo..." Seokjin menekan suaranya, tanda suami nya harus berhenti.

Setelahnya dua keluarga itu saling bercengkrama, mengobrol sesekali mentertawakan Namjoon dan Yoongi yg kadang tak ingat umur dan saling meledek.

Kecuali Jungkook, jujur dia tidak betah berada diantara perkumpulan para orang tua itu, jika saja appa nya tidak memaksanya untuk ikut.

Jadilah dia hanya sesekali tersenyum mengiyakan beberapa pertanyaan yg di ajukan Jimin atau Yoongi.

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang