11. NO!

4.1K 477 107
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih..😘

Namjoon dan Jimin sedang asik ngobrol berdua di ruang tamu menunggu Jungkook dan Seokjin yg masih belum selesai bersiap diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namjoon dan Jimin sedang asik ngobrol berdua di ruang tamu menunggu Jungkook dan Seokjin yg masih belum selesai bersiap diri.

Berbeda dengan istrinya yg cenderung galak, Jimin terlihat manis di mata Namjoon. Karna apapun yg Namjoon katakan Jimin tak henti menganggapi dengan senyuman.

Pantas sahabatnya bisa jatuh hati. Jika tidak ingat istrinya adalah seorang Kim Seokjin mungkin sesekali Namjoon juga ingin mengajak Jimin keluar untuk sekedar makan malam.

Bukannya ingin selingkuh atau sudah tidak mencintai istrinya. Hanya Namjoon merasa Jimin sangat cocok untuk teman mengobrol.

"Ehmm.. apa ini Namjoon-ah? Kau tidak sedang menggoda istri ku kan?"

Namjoon dan Jimin yg sedang mengobrol otomatis menoleh.

Di dapati nya Yoongi yg sedang mematai mereka, berdiri dengan tangan bersedekap di depan dada.

"Hyungie..." Jimin duluan, dengan senyuman terkembang langsung bangkit berdiri dan merangkul lengan suaminya.

"Enak saja.. aku ini tipe setia!" Ucap Namjoon tidak terima. "Selamat datang Hyung, baru sampai?"

"Yah, baru saja.. mana Jungkook?"

"Masih di kamarnya dengan Seokjin." Jawab Namjoon. "Pftt... Kemeja pink mu apa-apa an Hyung? Norak sekali. Kau tidak salah?" Namjoon terheran-heran, seumur hidup dia kenal Yoongi baru kali ini melihat sahabatnya itu menggunakan pakaian cerah apa lagi ini, pink?

Karna biasanya Yoongi hanya mau menggunakan pakaian dengan warna-warna seperti orang yg sedang berkabung.

Yoongi baru ingat. Kepala nya langsung berputar melihat ke arah istrinya yg sedang menutup mulut menahan tawa.

"Yak!!!"Yoongi menyerengit. "Apa-apaan ini Jimin-ah? Mana kemeja couple yg kau maksud? Kenapa cuma aku yg pakai kemeja norak ini?!" Kesal Yoongi.

"Mian Hyung, aku cuma beli satu. Saranghae.." Kemudian secepat kilat Jimin mencium pipi Yoongi lalu kabur menuju meja makan untuk menghindari omelan suaminya.

"Yak! Min Jimin!"

Namjoon hanya terkekeh melihat sahabatnya yg sedang di kerjai.

"Jangan tertawa!" Sentak Yoongi.

Alih-alih menurut Namjoon malah makin keras tertawa sengaja meledek Yoongi, sampai-sampai tubuh tinggi tegap nya terjungkal ke atas sofa. "Istri mu memang luar biasa Hyung..."

"Ku bilang berhenti tertawa! Pinjami aku baju mu." Pinta Yoongi.

"Tidak mau! Kapan lagi aku meihat mu jadi manis begini Hyung."

"Yakk! Kim Namjoon!"

"Sudah lah Hyung pakai saja, buktikan jika kau itu memang sayang istri mu."

"Awas kau!"

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang