Budayakan Vote Sebelum Membaca 🩸
・・・・・・・・・・・・
"Kau tidak perlu menjelaskan apapun, aku mempercayai mu. Kau Min Jimin istri ku hanya itu yg ku percayai." Ucap Yoongi tulus di depan wajah istrinya.
"Tapi hyungie..." Mata Jimin kembali menggenang merah, sungguh hatinya menyesal. Karena dirinya hubungan antara 2 keluarga rusak, karena dirinya pertunangan anaknya batal, karena dirinya suaminya menderita sendirian.
Bukan seperti ini niatnya. Bukan seperti ini akhir dari rencana yg dia mau.
Selama dia tak sadarkan diri nyatanya Jimin bisa mendengar semua percakapan yg terjadi di sekitarnya maka dari itu batinnya menjerit juga meratap tapi sayang tubuhnya menolak untuk bangun.
Namun kekuatannya mulai terkumpul saat Taehyung akhirnya datang, keinginannya untuk sembuh menguat saat suaminya memaafkan perbuatan Taehyung.
Jimin pun setelah tau juga sama sekali tidak menyalahkan Taehyung, dia memahami kenapa Taehyung berbuat sampai seperti itu.
Tapi tetap penyesalan Jimin tidak bisa hilang, bahkan menguat berkali lipat saat dia membuka mata dan melihat keadaan Yoongi yg kacau, Yoongi terlihat sangat lelah, pipinya menirus pun wajahnya sangat pucat.
Kembali membuat Jimin menyalahkan dirinya sendiri.
Air mata Jimin makin deras turun saat pemikiran-pemikiran buruk itu kembali menyesakkan dadanya.
"Uljima chagia.." Buru-buru Yoongi menyeka wajah Jimin yg basah, menangkup pipi Jimin dan mempertemukan dahi mereka. "Cepatlah sembuh hanya itu yg aku butuhkan dari mu aku tidak perlu yg lain lagi.."
Mianhae hyungie...
Keadaan Jimin berangsur-angsur pulih dan setelah menjalani tes juga pemulihan Jimin sudah di ijinkan pulang kerumah dengan catatan harus tetap cek up tiap 2 Minggu sekali dan terapi fisik tiap 1 Minggu sekali.
Pagi ini adalah jadwalnya pulang. Semua perlengkapan dan pakaian Jimin selama menginap di rumah sakit sudah Yoongi dan Taehyung bereskan untuk di bawa pulang. Jimin juga sudah siap duduk di kursi roda, karena dia belum kuat untuk berjalan atau bahkan berdiri terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...