5. Family Trip

5.5K 575 122
                                    


Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 😘

Pukul sembilan pagi Yoongi, Jimin dan Taehyung tiba di desa Jeonju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pukul sembilan pagi Yoongi, Jimin dan Taehyung tiba di desa Jeonju. Setelah berkendara 3 jam dari Seoul dengan Yoongi sendiri yg membawa mobil.

Desa yg terletak di Utara provinsi Jeolla ini adalah tempat yg di pilih Yoongi untuk mengadakan liburan keluarga.

Desa dengan pemukiman rumah otentik khas Korea ini yg di rasa Yoongi akan mampu memperdalam ikatan keluarga mereka.

Dan Yoongi sudah membooking satu rumah Hanok dengan taman untuk di tinggali selama mereka liburan.

"Asataga appa jangan bilang kita akan berlibur di sini?" Taehyung terperangah melihat keluar kaca jendela mobil SUV yg dia naiki.

"Yah memang di sini tempat liburan keluarga kita." Balas Yoongi cuek tanpa memperdulikan wajah blank anak laki-lakinya dan keluar begitu saja dari mobil setelah mematikan mesin mobil dan menarik rem tangan.

Yoongi berjalan memutari mobil menuju pintu sebelah kursi kemudi tempat Jimin duduk lalu membukakan pintu mobil untuk istri tercintanya turun.

"Gomawo Hyung.." Jimin tersenyum manis, menerima uluran tangan Yoongi yg membatunya keluar dari mobil.

Sedangkan Taehyung masih setia duduk di kursi belakang. Kepalanya berputar melihat keluar mobil memindai tempat asing yg baru dia datangi pertama kali.

Tangan nya erat memegang safe belt yg membelit dadanya seperti enggan untuk turun.

"Appa, kenapa kesini?! Aku tidak mau! Rumah ini bahkan lebih kuno dari rumah uri halmeoni yg ada di Degu!" Rengek Taehyung dari dalam mobil. "Kita ke pulau Jeju saja appa! Aku tidak mau di sini!" Teriaknya lagi.

"Kau kan sudah setuju kemarin, jangan merengek seperti anak kecil." Tanpa perduli Yoongi berjalan ke belakang mobil, membuka bagasi belakang dan mulai menurunkan beberapa koper dari sana di bantu Jimin.

"Tapi appa tidak bilang mau ke tempat aneh seperti ini kemarin!" Taehyung memutar tubuhnya ke arah belakang bagasi.

"Kemarin juga kau tidak bertanya kita mau kemana kan."

Selesai menurunkan semua muatan Yoongi langsung menarik koper dan merangkul pundak Jimin, menggiringnya ke dalam rumah yg sudah dia sewa.

Tapi Yoongi hanya membawa masuk koper yg berisi baju miliknya dan Jimin sedangkan koper milik Taehyung dia tinggal begitu saja di belakang mobil.

"Cepat masuk dan bawa koper mu Taehyung-ah, appa tunggu di dalam."

Taehyung benar-benar kesal, untuk apa appanya memilih tempat liburan seperti ini. Mau berlibur atau shooting drama historical?

Seketika dia kembali teringat drama ke sukaan halmeoninya. Drama bertema kerajaan pada jaman dinasti Sila, Hwarang. Dia sampai harus berebut remote TV dulu karna drama sial itu.

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang