Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 🌪️
Di kampus 'S' tempat kuliah Hoseok dan Taehyung pagi itu kedatangan 3 calon mahasiswa baru.
Jungkook, Eunwoo dan Bambam.
Padahal sudah sering kali para mahasiswa di kampus itu melihat bagaimana keimutan wajah Jungkook yg bahkan belum jadi mahasiswa di sana namun sudah di gadang-gadang menjadi calon diva kampus masa depan.
Tapi hari ini aura yg di suguhkan Jungkook lain dari pada biasanya.
Mungkin jika biasa Jungkook berkunjung dengan seragam sekolah dengan kesan imut menggemaskan ala sugar baby kini karna sudah menjadi calon mahasiswa lain lagi penampilannya. Casual, modis, dengan riasan natural tapi juga manis.
Tak perlu menebak untuk di pamerkan pada siapa semua itu, jika bukan untuk si manusia alien yg tidak tau diri yg menolak seorang yg mulia Jungkook dengan segala glitter semesta galaxy milky way-nya.
"BUNNNNNYYY-AHH!!"
Nah, si alien-nya datang. Sudah melupakan bagaimana semalam dia membuat Jungkook menangis. Tengah berlari dari arah berlawanan dengan box smile tak berdosa.
Tapi sayang yg di hampiri malah membuang muka, segera menggubah haluan langkah, menghindar. Yg otomatis di ikuti kedua sahabatnya.
"Hei bunny, kau yakin mau mengabaikan beruang tedy itu?" Ledek Eunwoo. "Kalau tak mau biar ku makan saja boleh tidak?"
"Ya! kau kan sudah punya pacar?!" Tukas Bamie.
"Memang kenapa, tidak apa kan untuk pergantian shift." Eunwoo menjulurkan lidah meledek.
"Urusi saja pacar ahjusi mu itu, jangan serakah, Tae untuk ku kalau Jungkook tidak mau."
"Tae juga tidak mau dengan mu kalaupun Jungkook tidak mau!"
Secepat kilat Jungkook yg berjalan di depan Eunwoo dan Bamie berbalik, mata bulatnya berkilat memandang garang.
"DIAM!! Mau ku sobek mulut kalian berdua hah?!" Geram Jungkook mendengar perdebatan kedua sahabatnya. "Tae Tae hyung milik ku!! Cuma aku!!" Sentaknya. Seketika lupa sedang jaga image.
Dan Taehyung yg baru sampai langsung tersenyum-senyum bangga.
"Nah kalian sudah dengar kan?! Aku cuma milik my babby bunny seorang. Jangan pernah berfikir untuk merebut ku!" Taehyung merangkul pundak Jungkook bergelayut dengan dagu terangkat sombong.
Saat melihat ada tangan berbulu halus milik Taehyung merangkulnya Yg di kira Jungkook akan senang malah mendengus dengan tangan terlipat di depan dada.
Lalu menatap tajam si pemilik wajah tampan yg tengah tersenyum-senyum tak jelas di sebelahnya.
"Kenapa diam bunny?" Taehyung mencolek dagu Jungkook. Menggoda seperti biasa. "Tenang saja walau ada malaikat telanjang di depan ku aku tak akan berpali─"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...