Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 🖤
✷✷✷✷✷✷✷✷✷✷✷
Seokjin menoleh ke suaminya, dia tersenyum tapi sudut bibirnya bergetar. Dengan isyarat anggukan kepala kecil meminta ijin suaminya untuk memberitahu yg sebenarnya.
Namjoon menghela nafas pendek namun kasar, kepalanya menunduk turun. Hanya itu jawaban untuk permintaan ijin Seokjin.
"Jungkook-ah... Taehyung dan Jimin, mereka menjalin hubungan di belakang Yoongi.."
Jungkook reflek menutup mulut, wajah syok nya bukan pura-pura, dia sangat kaget. Tapi bukan karena ucapan sang eomma melainkan tak menyangka jika masalah ini ternyata sudah merambat begitu besar. Bagaimana orang tuanya bisa tau?!
"Tapi eomma mereka.." Karena teringat pengakuan Taehyung reflek Jungkook ingin menyangkal ucapan Seokjin yg berarti sama dengan membela Taehyung. Tapi Jungkook urungkan niatnya, kembali menutup mulutnya rapat-rapat.
Entah mana yg benar? Siapa yg bisa dia percaya? Jungkook tidak bisa berpikir jernih sekarang, yg pasti yg benar-benar bisa dia rasakan sekarang adalah hatinya sakit karena Taehyung.
Maka Jungkook memilih diam menerima keputusan orang tuanya.
Lagi-lagi hari ini Yoongi pulang dengan keadaan mabuk. Bahkan hari ini lebih parah dari yg sebelumnya, sampai dia harus di pulangkan dengan taxi oleh pemilik kedai minum langganannya karena kondisinya yg sudah tidak sadarkan diri.
Susah payah Jimin mempapah tubuh lemas Yoongi ke kamar seorang diri karena Taehyung juga tidak ada di rumah. Taehyung anaknya sudah tidak pulang berhari-hari.
Setelah membaringkan Yoongi di ranjang tubuhnya langsung jatuh duduk ke lantai karna kelelahan, membenamkan wajahnya dia atas tangannya yg dia lipat di pinggir ranjang untuk menstabilkan nafas.
Jimin sudah tidak bisa lagi untuk diam saja kali ini dan menganggap mabuk Yoongi adalah hal biasa.
Sebenarnya apa yg membuat suaminya terus minum seperti ini? Masalah apa yg membuat suaminya malah melampiaskan frustasinya pada alcohol alih-alih bicara padanya yg adalah istrinya.
Jimin mengusap wajah pucat Yoongi dengan perasaan sedih, hatinya sakit melihat suaminya menderita sendirian. Dia ingin membantu meringankan beban masalah Yoongi apapun itu.
Tapi bagaimana dia bisa bantu jika suaminya menutup diri.
Sudah berhari-hari juga sikap Yoongi, Jimin rasa jadi berbeda.
Yoongi memang sangat perhatian bahkan lebih perhatian karena Jimin sedang hamil sekarang. Yoongi selalu menanyakan keadaan Jimin di rumah baik lewat telpon atau sekadar SMS, mengingatkan minum susu, vitamin, dan memberikan apapun yg Jimin minta walupun itu aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...