Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 👀
❥❥❥❥❥
"Oh ya, tadi ahjumma mau bicara apa? Sepertinya sangat penting. Maaf aku sedang sibuk tadi." Yoongi membuka obrolan, akhirnya kesempatan untuk dia bertanya tiba.
Bong ahjumma langsung gelagapan, bola matanya bergerak liar memandang bergantian antara Yoongi dan dapur tempat Jimin kini berada walaupun Jimin juga tak terlihat karena jarak yg lumayan jauh.
"Kenapa ahjumma, bicara saja." Pinta Yoongi lagi, tak sabar ingin segera mendengar hal apa yg sebenarnya sampai membuat asisten rumah tangga nya itu terlihat sangat gusar.
"Maaf Tuan Yoongi, ini tentang Tuan Jimin dan Taehyung.." Mulainya gugup.
Alis Yoongi terangkat kompak.
"Eiii yooo.. Bong Bong ahjumma.. Good Morning.. sarapan apa kita hari ini?" Sambil berjingkrak dan menari hip hop alakadarnya Taehyung bergabung di meja makan. Tas ransel di pundak dan stelan rapi, Taehyung sudah siap berangkat kuliah.
"Ck! Jangan memutus obrolan orang tiba tiba." Omel Yoongi, mematai anaknya dengan dahi berkerut.
"Oh, ya mana aku tau kan.. " Taehyung membela diri, sudah duduk di sebelah Yoongi.
"Nah ahjumma apa tadi, mumpung Taehyung juga sudah ada di sini. Biar anak nakal ini juga dengar sekalian."
"Apa? Kalian sedang membicarakan aku ??" Dengan wajah bingung Taehyung menatap bergantian antara appa dan ahjumma nya.
"Bong ahjumma mau bicara sesuatu, tentang mu dan eomma mu katanya. Kau berbuat sesuatu pada eomma mu eoh?" Yoongi melempar praduga tak bersalah pada anaknya.
"Tidak..!" Taehyung langsung berkelit. Seketika tatapannya horor, merasa ganjil pada sang ahjumma.
"Benar? Awas saja jika bohong." Imbuh Yoongi.
"─katakan Bong ahjumma, apa yg sudah anak nakal ini perbuat pada eommanya."
Wajah Taehyung memang terlihat datar menunggu jawaban tapi berbanding terbalik dengan dadanya yg kini bak di terjang gelombang pasang. Jika di adukan karna kenakalannya itu hanya seperti makanan sehari-hari bagi Taehyung, yg jadi masalah kini kenapa ada nama Jimin juga di sana?!
Apa yg sebenarnya ahjumma-nya tau.
"Bukan Tuan.. Bukan itu maksud saya.." Bong ahjumma menunduk.
"Oh, lalu?"
Bong ahjumma meremas ujung afron yg dia pakai, loyalitasnya pada Yoongi memang tak perlu di pertanyakan lagi, tapi rasa sayang pada Taehyung lebih dari segalanya, walau di rasa lancang tapi Taehyung sudah dia anggap cucunya sendiri.
Keteguhan hatinya seketika goyah melihat Taehyung, di mata negara Taehyung memang sudah menginjak usia menuju dewasa. Tapi wanita paruh baya ini selalu melihat Taehyung sebagai balita yg dulu selalu dia timang dengan sayang semenjak kematian sang eomma.
Tak ingin tuan muda nya mendapat perkara karna kesaksian nya, Bong ahjumma akhirnya memilih menutup aib cucu kesayangannya.
"Maksud saya mengenai Tuan Jimin dan Taehyung adalah karna saya sekarang sedang merasa tidak enak badan Tuan, saya sakit. Saya ingin cuti dan pulang ke kampung halaman saya. Tapi saya takut Tuan Jimin dan Taehyung kerepotan jika sama sekali tidak ada pelayan di rumah ini.."
"Bong ahjumma sakit??" Jimin yg baru datang dengan membawa sepiring japchae tiba-tiba ikut masuk dalam obrolan. Menaruh hidangan yg dia bawa di atas meja lalu beralih pada sang ahjumma. "Bong ahjumma sakit apa?" Tanyanya dengan wajah khawatir tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...