Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih..😘
"Lalu bagaimana kita harus membantu Jungkook?" Ucap Namjoon akhirnya.
"Gomawo ne appa..." Seokjin tersenyum teduh, dan mengusap sayang wajah tampan suaminya. "Kalau itu aku sudah ada rencana.."
"Bagaimana caranya?" Tanya Namjoon antusias.
"Lusa Jungkook kan ulang tahun. Kita adakan pesta ulang tahun. Dan kita undang keluarga Yoongi untuk datang." Seokjin menjentikan jari.
"Tapi Yoongi kan sedang liburan keluar kota. Apa mereka bisa datang. Lagi pula ini mendadak sekali.." Namjoon menyerengit.
"Itu tugas mu yeobo untuk membujuk Yoongi-ssi.. lagi pula jika sahabatnya yg mengundang mana mungkin dia akan menolak."
Namjoon menyandarkan punggungnya di sandaran kursi dan menggelengkan kepala merasa bimbang.
"Entahlah.. aku agak ragu.""Eiyy.. jangan pesimis dulu, tugas kita adalah untuk mendekati orang tua calon menantu kita. Sedangkan urusan Taehyung biar itu menjadi tugas Jungkook sendiri."
Namjoon menangkup wajahnya merasa frustasi mendengar rencana istrinya. "Aku tidak tau ini benar atau salah.. kenapa jadi kita yg agreseif. Harusnya kan dari pihak Taehyung. Kenapa jadi terbalik."
"Ahh itu cara kuno. Apa salahnya maju duluan... Ini namanya menjemput bola."
"Lalu Jinseok-ahh apa Taehyung suka juga pada Jungkook?"
Seokjin terdiam...
"Tidak tau." Seokjin mengangkat bahu.
"Astaga memalukan sekali..." Namjoon makin frustasi meluruhkan wajahnya ke atas meja. "Lalu bagaimana jika Taehyung sebenarnya tidak suka Jungkook??!"
"Joon-ah sudah kubilang jangan pesimis dulu.. ayolah lakukan ini demi uri Kookie.." mohon Seokjin sambil mengguncang pundak suaminya. "Lagi pula Jungkook itu sangat manis, tidak mungkin ada namja yg tidak suka padanya."
Namjoon yg tidak tau harus menjawab apa hanya membentur-benturkan dahinya pelan pada permukaan meja kaca... Kepalanya seketika jadi tambah pening mendengar permintaan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...