Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 😘
Tok.. tok.. tok..
"Appa.."
Tok.. tok.. tok..
"Appa.. Appa belum bangun?"
Taehyung mengintip jam tangan yg tertutup seweater motif salur panjangnya.
Hampir pukul 7:30 pagi tapi appa nya belum keluar kamar.
Liburan apanya? kalau cuma mau tidur, makan, ngobrol di rumah juga bisa. Gerutu Taehyung.
Sudah hampir sepuluh menit Taehyung berdiri di depan pintu kamar Yoongi dan Jimin, membawa nampan berisi dua gelas jus buah juga roti panggang. Sogokan karna semalam dia sudah membuat appanya kesal.
Tapi yg di beri kejutan malah belum bangun. Sudah di panggil dan di ketuk berkali kali pintu kamar mereka sama sekali tidak ada respon dari dalam. Tangannya pun sudah mulai kebas karna menahan berat nampan yg ia bawa.
Tidak sabar Taehyung nekat mencoba membuka pintu yg masih tertutup itu.
Dan ternyata tidak di kunci..
Perlahan di gesernya pintu kayu yg menjadi pembatas antara ruang tengah dan kamar tidur utama.
"Woahhh..." Mata Taehyung berbinar.
Tebak pemandangan pagi apa yg dia lihat?
Di dapati Taehyung kedua orang tuanya yg masih tertidur lelap di atas kasur lantai. Terlihat begitu damai.
Yoongi tidur tanpa pakaian bergelung dengan selimut tebal menutupi separuh tubuhnya. Tidak heran, appanya memang tidak suka dengan hawa dingin.
Dan karna selimutnya di kuasai Yoongi, Jimin yg masih tidur pulas jadi terlihat jelas full naked.
Taehyung mereguk liur yg tiba-tiba banjir dalam kerongkongan mulutnya. Mata besarnya enggan untuk berkedip walau hanya untuk membasahi bola mata yg nyatanya mulai terasa perih karna dia paksa untuk mencuri pemandangan indah yg belum tentu seumur hidup bisa dia lihat lagi untuk yg kedua kali.
Kecuali appanya ijinkan, tapi berani bertaruh kepala tidak mungkin juga appanya beri ijin.
Habis melakukan kegiatan malam eoh? Harusnya kalian pakai baju kalian lagi setelahnya. Bagaimana jika tiba-tiba terjadi gempa bumi, apa kalian mau lari keluar rumah begitu saja tanpa pakaian? Pikir gila Taehyung.
Pantas appanya tergila-gila pada namja pendek gemuk ini.
Dia akui Jimin memang sudah cantik tapi bare face Jimin benar-benar membuat nya hilang akal.
Dia akui tubuh Jimin memang sudah terlihat seksi walau tertutup sweter tebal dan skini ripped jeans, tapi saat di lihat langsung tanpa pakaian...
"Woahh..." Dua kali hanya itu kalimat yg bisa keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...