46. Heart To Heart

3.1K 302 74
                                    

Budayakan Vote Sebelum Membaca 😱😱😱

•ミミミミミミミミミミミ•

"Tidak. Mulai sekarang kita berteman saja."

"Tapi kenapa? Apa kau sudah tidak menyukai hyung lagi? Apa kau tidak percaya pada hyung?"

"Hyungie.. Kookie ada kelas setelah ini nanti kita bicara lagi ya, Kookie harus pergi sekarang.. Sampai nanti."

Jungkook buru-buru bangkit dari kursi dan Taehyung reflek sudah ingin menahan tangan Jungkook.

"Jungkook-ah jangan begini.."

Tapi Jungkook lebih cepat menghindar, dia harus cepat-cepat pergi karena jika tidak maka air matanya pasti akan jatuh.

Jungkook tidak mau Taehyung sampai tau janji yg di buat Jimin pada Seokjin, karena jika Taehyung tau maka Yoongi juga pasti akan tau dan pastinya akan menjadi masalah nanti antara Yoongi dan Seokjin. Atau malah mungkin yg terburuk dari semuanya yaitu pertengkaran kedua orangtuanya.

Cukup.. tidak boleh ada yg bertengkar lagi, Jungkook berpikir dia hanya perlu mengalah dan merelakan cintanya pada Taehyung maka semuanya akan berakhir baik.

 tidak boleh ada yg bertengkar lagi, Jungkook berpikir dia hanya perlu mengalah dan merelakan cintanya pada Taehyung maka semuanya akan berakhir baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sore ahjumma. Bagaimana kabar ahjumma?" Sapa Taehyung, mendekat ke meja penerima pesanan, mendorong kursi roda Jimin.

"Ohh Taehyung, kenapa datang ke sini lagi? Apa ada yg sakit lagi?" Khawatir si ahjumma kafetaria rumah sakit.

"Aniyo.. tidak ada yg sakit, aku hanya mengantar eomma ku Check Up, kami baru selesai."

"Annyeong haseyo, saya Jimin eomma Taehyung.." Jimin ikut memberi salam.

Tapi bukan membalas salam Jimin si ahjumma kafetaria malah salah fokus dengan wajah Jimin. Pasalnya dari cerita Taehyung tempo hari yg dia dengar eomma Taehyung itu sakit dan sempat di rawat lama di rumah sakit ini, tapi baru hari ini si ahjumma melihat wajah eomma Taehyung secara langsung.

Dan dari pada di sebut eomma, orang yg duduk di kursi roda yg sedang Taehyung dorong lebih cocok menjadi kakak untuk Taehyung.

"Aigoooo Taehyung-ah.. ahjumma kira eomma mu ini pacar mu tadi ahaha.." Si ahjumma kantin malah meledek.

Tapi lain yg di maksud si ahjumma lain lagi yg di tangkap Taehyung dan Jimin. Wajah Jimin memerah malu sedangkan Taehyung malah merenggut merasa di sindir.

"Mana mungkin aku pacaran dengan eomma ku sendiri ahjumma! Aku lebih suka yg imut!"

"Ohhh.. imut seperti anak yg membawakan mu bekal kemarin?"

"Yang mana?" Alis Taehyung menyambung.

"Ahahhaa.. sudah-sudah.. mau beli apa?"

"Dasar ahjumma aneh..." Cebik Taehyung kebingungan.

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang