Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih..
☆゚.*・。☆゚.*・。☆゚.*・。☆゚.*・。☆゚.*・。☆
"Taehyung-ah, apa kau suka Jimin yg menjadi eomma mu? Atau malah sebaliknya kau berpikir tak seharusnya Jimin menjadi eomma mu." Pertanyaan Yoongi sukses mengehentikan langkah Taehyung. Walaupun tak perlu berbalik untuk melihat, Yoongi tau anaknya sedang berdiri terpaku menatap punggungnya."Kenapa appa tanya begitu?" Tangan Taehyung mengepal di samping tubuh, entah apa maksudnya tapi dia merasa terganggu dengan pertanyaan appanya.
"Lupakan, kalau kau tidak mau menjawab tidak masalah. Cepat mandi appa tunggu di meja makan." Selesai dengan mangkuk Risotto, Yoongi lanjut membawa hidangan itu ke meja makan, melewati anaknya begitu saja yg masih berdiri di ambang pintu dapur.
"Jungkookie sudah siap berangkat belum?" Tanpa permisi Taehyung langsung membuka pintu kamar Jungkook.
Dan Jungkook yg baru memakai panties langsung buru-buru memakai celana Jeans nya. Hampir-hampir dia tersungkur karna menginjak ujung celana.
"Hyung! Lain kali ketuk pintu dulu, Kookie baru pakai celana dalam!" Omel Jungkook pada orang yg kini sedang mentertawakan dirinya, sudah duduk di kursi meja belajar.
"Justru bagus, lain kali telanjang bulat hyung malah makin senang."
"Ish!" Jungkook mendesis sebal.
"Ini baru jam 8 kenapa sudah datang?" Selesai berpakaian Jungkook berjalan mendekat ke arah Taehyung, mendudukkan diri di atas pangkuan sang kekasih.
"Hyung hanya sedang malas di rumah, inginnya bersama mu." Taehyung balas melingkarkan lengan di pinggang kekasihnya.
Dalam hati Jungkook senang mendengarnya, selain karna sekarang kekasihnya lebih romantis juga karna berarti ucapan Moobin adalah salah.
Jika Taehyung dan Jimin ada hubungan, pasti kekasihnya betah berlama-lama di rumah berduaan dengan eomma tirinya. Tapi nyatanya sebaliknya sekarang pagi-pagi Taehyung sudah ada di rumah nya.
Ini membuktikan jika tuduhan mantan kekasihnya tidaklah benar.
"Hyung sudah sarapan? Ayo turun, eomma bilang mau masak sup ayam hari ini" Jungkook bangun, menarik tangan Taehyung.
"Kookie, hyung datang kesini pagi-pagi bukan untuk minta sarapan sup."
"Lalu Hyung mau memakan ku?" Tanya balik Jungkook, niat hati hanya bercanda.
Tapi lain hal yg di tangkap Taehyung, bukan bangun mengikuti Jungkook, Taehyung malah kembali menarik tubuh Jungkook mendekat.
"Memang ada yg lebih lezat dari mu?"Jungkook hanya mengulum senyum.
"Kalau begitu cepat, eomma pasti sedang sibuk di bawah." Jungkook kembali menarik tangan Taehyung, tapi bukan di ajak ke dapur melaikan berpindah ke atas ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...