24. Trust

2.6K 308 68
                                    


Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih.. 🤡

"Jimin-ah, sayang coba kau nasihati Taehyung mungkin dia akan menurut jika hanya kau yg beritahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jimin-ah, sayang coba kau nasihati Taehyung mungkin dia akan menurut jika hanya kau yg beritahu..." Dengan senyuman Yoongi meminta tolong, menggenggam tangan mungil sang istri yg tengah meremat kuat sumpit dalam genggaman.

"Maaf hyung."

Tapi tak seperti yg di harapkan Yoongi, Jimin malah membantah perintah nya. Jimin menarik tangannya dari genggaman Yoongi. Membuat senyum sang suami seketika luntur.

"Apa maksud mu dengan maaf??" Yoongi bertanya dengan suara dalam, jelas sekali dia tak suka perbuatan istrinya.

"Aku tidak mau Taehyung di tunangan dengan jungkook! Dia bilang tidak mau kan, jadi tak seharusnya di paksa." Tolak Jimin tegas.

Taehyung yg tertunduk otomatis mengangkat wajah. Dia tidak salah dengar kan? Barusan Jimin membelanya??

"Ohh jadi kau juga berpikir aku salah?" Kali ini gantian Jimin yg Yoongi tatap dengan dingin, tangannya bersidekap di depan dada. Sudah kesal dengan anaknya kini istrinya pun malah ikut-ikutan menentang.

Tapi bukan Jimin yg takut kini malah tubuh Taehyung yg menegang, Taehyung meremat kuat kepalan tangan di atas pangkuan dia takut appanya murka.

Taehyung hapal betul perangai sang appa, di tentang bukan kesukaan nya. Dia paham bukan appanya membenci kompromi atau tak punya hati tapi biasanya semua orang akan patuh karna keputusan appanya selalu menjadi pilihan terbaik dari yg ada.

Terlebih kini yg menentang adalah istrinya sendiri, seorang yg harusnya menjadi pendukung nomer satu. Walaupun Taehyung tau benar appanya sangat menyayangi Jimin, tapi tak mustahil juga jika keadaan malah berbalik dan Jimin malah kehilangan simpatik dan di benci appanya.

Tapi lain yg di rasa Taehyung lain pula yg di rasa Jimin, saat Taehyung ketakutan sang eomma malah terlihat tak gentar sedikitpun. Membuat Taehyung makin di lingkupi perasaan khawatir.

"Bukan itu maksudku hyung... jika Taehyung suka aku tak mungkin menentang tapi jelas-jelas dia menolak. Tidak akan baik juga nanti kedepannya untuk mereka berdua kan." Jimin berusaha menjelaskan.

Jimin-ah sudah cukup... Mohon Taehyung dalam hati, tak lepas dia memandangi wajah sang eomma.

Entah sekarang perasaan mana yg lebih menguasai hati Taehyung saat kini Jimin terang-terangan menjadi tameng hidupnya, senang karna Jimin membelanya atau takut Jimin akan menjadi pelampiasan marah sang appa alih-alih dirinya yg sesungguhnya biang masalah.

"Jadi menurut mu apa yg baik? Kau yg pintar di sini, jadi beri tau aku."
Tanya Yoongi, ber-mimik tenang namun dengan rahang yg mengeras. Ekspresi galak nya adalah balasan jelas hasil dari Jimin memerangi keputusannya.

Dan kini bukan lagi pendapat Jimin yg Yoongi ingin dengar, melainkan lebih ke sampai sejauh mana istrinya berani melawan.

"A-appa.." Cicit Taehyung akhirnya membuka suara, Taehyung mulai takut masalah ini akan menjadi besar, sang appa terlihat tak main-main.

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang