Budakan Vote Sebelum Membaca 🥰☆゚.*・。゚☆゚.*・。゚☆゚.*・。゚☆゚.*・。☆゚.*・
"Apa sebegitu bencinya kau tinggal di rumah ini." Yoongi mengambil dua lembar tisu makan di samping piring, menyeka bibirnya, meremas dan membuang asal ke atas piring.
"N-ne??"
Jimin terperangah, lebih-lebih Taehyung. Rasa gembira dan euforia mereka mendadak lenyap, tergantikan medan sunyi nan mencekam. Benar firasat Taehyung tadi, appanya sedang dalam suasana hati yg tidak baik, jawaban yg Jimin dapat menjelaskan semua gelisah Taehyung sedari tadi.
Tak sadar mulut mereka berdua terbuka juga mata yg membola mengikuti tubuh Yoongi yg tanpa permisi bangkit dari kursi dan pergi dari meja makan.
Akal sehat, nafas dan jantung Jimin serasa ikut di buang Yoongi bersama bekas tisu kotor yg kini menjadi seonggok sampah di atas piring.
"Bagaimana ini..." Wajah Taehyung gelisah nampak jelas ketakutan.Sedangkan Jimin masih bergeming, masih terpaku menatap anak tangga menuju lantai dua arah Yoongi pergi, kepalanya terasa kosong. Belum pernah Yoongi bicara seperti itu sebelumnya, bahkan saat semua orang salah paham dan memusuhi hanya Yoongi yg percaya padanya, tapi kenapa hari ini menjadi drastis sekali perubahan sikap suaminya.
Sudut bibir Jimin mulai melengkung turun juga mulai bergetar, mata Jimin juga sudah berembun siap menumpahkan lelehan bening yg sebentar lagi pasti jatuh.
Taehyung otomatis panik saat Jimin mulai terisak. Otak dan tubuhnya tak sinkron, antara ingin mengejar Yoongi ke atas atau menenangkan Jimin yg air matanya makin banjir.
Tapi akhirnya Taehyung pilih untuk tetap bersama Jimin. Dia mendekat, mengambil tissue makan, memutar kursi Jimin menghadap ke arahnya, berlutut di depan Jimin.
Jujur saja Taehyung sekarang sama takutnya dengan Jimin tapi jika dia memasang wajah panik maka Jimin pasti akan makin panik juga. Maka sebisa mungkin Taehyung memasang mimik tentang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...