13. Pitty Boy

4K 426 119
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih..😘

😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alih-alih mendengarkan nasihat Taehyung, Jungkook malah makin mengeratkan pelukannya. Memandang garang pada orang yg sudah ia anggap mantan kekasihnya.
"Sekarang pacar Kookie itu Taetae Hyung bukan Mobin Sunbae lagi!"

MWOYAA???! Sejak kapan?! Taehyung mendelik kaget.

"Tunggu dulu Jungkook-ah, sejak kapan kita pacaran?" Taehyung berusaha melonggarkan pelukan Jungkook pada lengannya.

"Tapi.." Jungkook menatap nanar orang di sebelahnya, hatinya tercubit mendengar pertanyaan Taehyung. "Tapi tadi kan kita sudah..." Manik bulat Jungkook mulai memerah, pandangannya mulai kabur karna terhalang air mata saat menatap namja yg tengah menatap bingung padanya. Air matanya seketika meleleh dengan isakan lirih keluar dari sela bibir plumnya.

"─Kookie benci Taetae Hyung!!!" Jungkook langsung berlari menjauh , tanpa perduli dengan wajah blank Taehyung karna otaknya yg masih loading.

"Jungkook tunggu dulu!!" Taehyung bergegas ingin mengejar Jungkook, tapi kemudian langkahnya terhenti. Dia teringat di belakangnya ada seonggok manusia lain yg harus nya lebih berhak.

"Yakk!! Kenapa diam saja?! Kekasih mu sedang menangis. Harusnya kau kejar dia!" Taehyung menarik paksa lengan orang yg sesungguhnya tidak ia kenal. Tapi karna tadi dia mengaku kekasih Jungkook maka harusnya Jungkook adalah tanggung jawab orang ini bukan?!

Bukhh!!! Tinju mentah tepat mendarat di rahang si namja sial.

Alih-alih mendengarkan perintah Taehyung, Mobin malah menghadiahi pukulan telak pada wajah Taehyung. Membuat Taehyung sampai terjungkal jatuh kebelakang.

Rasa nyeri campur anyir darah beradu jadi satu pada rahangnya. Astaga mimpi apa dia semalam?! Kenapa begitu sial dirasa Taehyung hari ini. Apa ini karma.. ahh tidak mungkin.

"Kau tidak dengar?!! Jungkook minta putus!!" Tanpa rasa kasihan Mobin kembali menistakan Taehyung. Melempar sekuat tenaga sebuah kotak ke wajah tampan Taehyung.

Kotak yg seharusnya adalah hadiah untuk Jungkook, kini sudah bertengger cantik di wajah orang yg sudah Mobin anggap merebut kekasihnya.

"Yak kau gila!!" Sentak Taehyung. Tangannya saja belum turun dari rahang, tapi sekarang dia harus kembali berbela sungkawa pada dahinya. "Apa salah ku?! Mana ku tau Jungkook sudah punya pacar?!"

"Diam!! Akan ku balas perbuatan mu!!"

Tak berbeda jauh dengan keadaan Jungkook, mata Mobin pun sudah memerah.

Karna takut jika air matanya jatuh di depan musuh nya Mobin memilih pergi tanpa mengucapkan apa-apa lagi. Sambil menahan rasa sesak di dadanya, langkahnya menghentak meninggalkan pekarangan rumah keluarga Kim.

"Yakk! Kenapa malah pergi!!" Taehyung meringis masih memegangi rahangnya. "Bukan salah ku Jungkook minta putus kan?! Aku tidak tau apa-apa! Harusnya kau tahan dia tadi!"

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang