Budayakan Vote sebelum membaca, Terimakasih..😘
Di sebuah toko pakaian merek ternama di salah satu mall terbesar di Seoul Jimin sedang sibuk memilih sweater yg akan dia berikan untuk kado ulang tahun Jungkook nanti malam.
Tapi sesekali ekor matanya melirik ke seorang namja tampan yg tengah sibuk sendiri di bagian topi tidak jauh dari tempat nya memilih sweater.
Taehyung, namja yg memang Jimin akui tampan itu yah walaupun sifatnya buruk, terlihat begitu serius dengan urusannya sendiri.
Entah apa yg membuatnya terlihat begitu fokus memandangi dan memilih topi-topi yg tergantung di etalase.
Tapi yg penting Taehyung tidak mengganggunya saja sudah membuat Jimin harus berucap syukur.
Maka dari itu lebih baik dia juga segera memilih hadiah yg bagus dan segera pulang, sebelum Taehyung memulai tingkah konyolnya lagi dan berakhir dengan Jimin yg merasa gelisah sendiri karena tingkah anak tampan super mengesalkannya itu.
Setelah kurang lebih 20 menit memilih akhirnya Jimin menjatuhkan pilihan pada hoodie over size warna ungu tua dengan corak tyde.
Karna menurut Taehyung, Jungkook menyukai warna ungu karna warna itu juga adalah warna favorit bias Jungkook. Entah apa yg di maksud bias Jimin juga kurang paham. Yg penting sekarang Jimin sudah dapat barang yg dia cari.
Tapi saat Jimin hendak membawa hoodie pilihan nya itu ke kasir tiba-tiba..
Slub..
Terasa ada sesuatu yg hangat menyelimuti kepalanya.
Ckrek...
"Aww... Kiyoo..." Taehyung tertawa senang melihat hasil capture kamera ponselnya. Topi bulu yg terpasang di kepala Jimin makin terlihat sempurna saat berpadu dengan wajah blank Jimin.
Tapi Jimin yg kebingungan langsung menarik paksa benda yg melingkupi kepalanya.
"Apa ini??!" Tanya Jimin kesal. Benar saja kan anak nakalnya sudah memulai tingkah konyolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom YOONMIN END ✓
FanfictionTulis cerita itu susah loh... Jadi jangan males buat Vote yaah.. Terimakasih.. (~ ̄³ ̄)~ (*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡(*˘︶˘*).。*♡ Park Jimin sosok sederhana berumur 22 tahun atau yg sekarang bisa di panggil dengan sebutan Nyonya Min Jimin karna telah menikah...