"A-aakh..."
"Aakh..."
"Aaah..."
"Aaah!"
"Akh! Pelan-pelan, Jennie!"
Jennie menatap pria yang ada di hadapannya ini dengan tatapan malas, ia bergumam, "Dasar, cemen."
"Gue denger."
Jennie segera melemparkan kapas bekas itu ke dalam tong sampah dengan kesal. Ia kembali mengambil kotak P3K di depannya dan membereskan kotak tersebut.
"Kenapa lo bisa kayak gini? Habis berantem sama siapa?"
"Ten."
Jennie menghentikan pergerakan tangannya, lalu beralih menatap Wonwoo, "Ada masalah apa?"
"Gue nemuin pisau di dalem tasnya."
"Serius?!"
Wonwoo mengangguk, "Hm."
Kata-kata yang kemarin Ten ucapkan kembali berputar di dalam ingatan Jennie.
"Kalo lo nurut sama apa yang gue bilang. Gue bisa jamin, lo bakal aman."
Jadi kemarin, Ten sedang mengancamnya?
Wonwoo berdecak saat melihat Jennie yang hanya melamun selama hampir satu menit. Ia langsung mengguncangkan bahu Jennie dengan kencang agar Jennie kembali sadar.
"E-eh, iya. Kenapa?"
"Lo yang kenapa?" tanya balik Wonwoo.
Jennie menunjuk dirinya sendiri. "Gue? Gue gapapa."
"Serius?"
Jennie mencoba terlihat biasa saja. Ia mengangguk, lalu tersenyum kecil, "Iya."
"Hm, oke."
Apa benar, Ten adalah pelakunya?
Tapi, ada hal lain yang berputar di dalam ingatan Jennie.
"Lo ngga perlu tau, pokoknya lo harus jauhin gue sama Jeongyeon. Kalo lo punya bukti tentang pelaku itu, lo ngga boleh ngasih tau bukti itu ke siapapun. Termasuk temen-temen lo sendiri."
Atau mungkin, Ten justru punya bukti lain dan dia sedang menyembunyikan bukti itu dari teman-temannya? Namun, dia gagal menyembunyikannya.
Gagal?
Itu artinya, nyawa Ten sedang dalam bahaya?
°°°°°
"Ten, pisau ini... masih ada darahnya."
"Gue tau."
Jennie menatap Ten heran. "Terus, lo bisa sesantai ini?"
"Terus, gue harus gimana? Harus panik? Yang ada Wonwoo malah makin curiga sama gue, Jen."
Jennie melihat-lihat pisau tersebut untuk mencari sesuatu. Dan dapat. Logo pada pisau itu, sama dengan logo pada jaket orang yang waktu itu.
Bentuk logonya seperti huruf D, tapi ada huruf lain di dalam huruf D tersebut.
Logo tersebut memang terlihat hanya memiliki satu huruf, namun pada kenyataannya terdapat dua huruf yang terbentuk pada logo tersebut.
Dan sepertinya, itu huruf K.
"Lo nemuin pisau ini dimana?"
"Ngga tau."
"Ten."
Ten menghela nafas pelan. "Kalo gue jawab jujur, emang lo bakal percaya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Who Did It - They Did It
Mystery / Thriller❝ Jadi, siapa pelaku yang sebenarnya? ❞ 「Jennie ft.96 Line」 Season 1 : WHO DID IT Season 2 : THEY DID IT