WDI : 27

1K 220 78
                                    

Peek-A-Boo = Jennie ft. 96 line, lagi(?)

Hell In Heaven = Jennie ft. Blacksure

Secret Agent = Jennie ft. k-idols (Male)




°°°°°





Jennie sedang melamun sambil memikirkan hal-hal aneh yang terjadi pada dirinya, teman-temannya dan sekolahnya. Juga, tentang orang-orang baru yang masuk ke lingkungannya.

Kenapa akhir-akhir ini, orang yang ber-marga Kang sering bermunculan di kehidupan bahkan di sekolah mereka?

Kepsek baru mereka, Kang Dongwon.

Sepupu Daniel, Kang Taehyun.

Ibunya Taehyun, Kang Minji.

Murid pindahan dari kelas 12, Kang Seulgi dan Kang Mina.

Jennie mengedarkan pandangannya ke kanan dan kiri, kosong. Tidak ada orang di dalam kelasnya saat ini. Jennie kembali menghela nafas pelan dan mencoba berpikiran postif. Mungkin semua itu cuma kebetulan, pikirnya.

"Permisi, kak."

"E-eh, iya? Sini masuk."

Siswi tersebut mengangguk kecil lalu berjalan menghampiri Jennie yang sedang duduk di bangkunya. Setelah sampai, siswi tersebut langsung menyodorkan kotak di tangannya kepada Jennie. "Ini ada titipan buat anak yang namanya Ten."


Jennie langsung menerima kotak tersebut. "Sorry ya, gue lagi ngga enak badan. Ini dari siapa?"

"Iya gapapa, kak. Tadi, ada satpam sekolah yang ngasihin ini."

"Berarti... ini titipan dari luar sekolah?"

Siswi tersebut hanya mengangguk.

"Hm, makasi ya."

"Kakak ngga mau ke UKS?"

Jennie kembali mengalihkan pandangannya pada siswi tersebut, ia tersenyum kecil, "Ngga usah. Sekali lagi, makasih banyak ya."

Siswi tersebut membalas senyuman Jennie dan langsung berjalan keluar dari dalam kelas itu.

"Maaf, Ten. Tapi gue kepo."

Jennie segera membuka kotak tersebut dengan antusias. Rasanya sudah lama sekali ia tidak pernah mendapatkan hadiah dari seseorang.

Sepertinya Jennie melupakan sesuatu, kotak itu bukan miliknya.

"AAAAA!!"

Jennie secara refleks melempar kotak tersebut saat sudah membuka dan mengetahui isinya.

Di dalam kotak tersebut, terdapat potongan jari telunjuk manusia yang masih dialiri darah segar. Dan beruntungnya, jari tersebut sudah tidak bisa bergerak lagi.





°°°°°


[✓] Who Did It - They Did ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang