KITA 5 - Express Love?

101 27 245
                                    

Happy Reading!

*****

   "Eh Tino, lo ngapain di sini?" tanya Erlano pada Tino.

   "Gue mampir ke rumah temen nyokap gue," jawab Tino.

   "Oh," ucap Erlano, "Tante, Erlan izin ajak Selena keluar sebentar ya." Erlano meminta izin pada Mama Selena.

   "Iya, tapi pulangnya jangan malem-malem ya Lan," kata Mama Selena.

   "Siap Tante," ucap Erlano lalu memegang lengan Selena yang baru saja mau menghampirinya.

   "Apa si?" tanya Selena saat Erlano menggenggam lengannya.

   "Ikut aku sebentar." Erlano menarik Selena keluar dari rumah, lalu mengambil motornya yang terparkir di depan rumahnya.

   "Mau kemana?" tanya Selena lagi.

   "Ke tamsun," jawab Erlano lalu menyalakan motornya.

   "Kamu kenapa suka banget si ke tamsun?" tanya Selena yang masih berdiri di samping motor Erlano.

   "Karena semua kenangan kita ada di sana," jawab Erlano.

   Selena diam terpaku tak bergerak. "Ayo naik," ajak Erlano, Selena pun naik ke atas motor Erlano.

   Sesampainya di tamsun. "Turun gak?" tanya Erlano yang masih duduk di atas motor.

   "Ah iya-iya," kata Selena lalu turun dari motor Erlano.

   Erlano memarkirkan motornya di tempat biasa mereka bermain. "Kamu tunggu sini ya, aku mau beli jajanan dulu." Erlano menyuruh Selena menunggunya sebentar.

   "Iya," jawab Selena lalu duduk di atas rumput dengan matahari yang hampir tenggelam.

   Tak lama kemudian, Erlano datang sambil membawa cemilan dan minuman yang sangat banyak. "Banyak banget," kata Selena sambil menerima cemilan yang di berikan oleh Erlano.

   "Iya dong," jawab Erlano lalu duduk tepat di samping Selena.

   Selena membuka sebuah coklat yang sangat ia sukai. "Mau?" tanya Selena pada Erlano karena Erlano memperhatikannya saat membuka coklat itu.

   "Engga," jawab Erlano lalu memutar tutup botol yang sedari tadi ia pegang.

   "Sel," panggil Erlano.

   "Ya?" Selena menoleh ke arah Erlano.

   "Kalo ada cowo yang suka sama kamu gimana?" tanya Erlano, Selena yang sedang meminum air langsung tersedak akibat ucapan Erlano barusan.

   "Pelan-pelan minumnya," kata Erlano sambil menepuk-nepuk punggung Selena.

   "Kalo ada cowo yang suka sama aku? Sejauh ini aku belum pernah liat ada cowo yang suka sama aku," jawab Selena sambil menutup botol.

   Erlano menghela nafasnya. "Kenapa emangnya?" tanya Selena pada Erlano.

  "Aku suka sama kamu Sel."

KITA : CCAADK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang