Makasih yang udah mau mampir ke cerita ini~
*****
❤Happy Reading!❤
*****
Malamnya. "Aku tidur di mana?" tanya Selena pada Erlano.
Erlano berjalan menunjukkan sebuah kamar untuk Selena. "Sementara kamu tidur di sini dulu." Erlano membuka kamar itu.
"Kamar siapa ini? Rapi banget," tanya Selena.
"Kamar Kak Thea, karena kamar di rumah ini cuma ada 2 jadi kamu tidurnya di kamar Kak Thea," jawab Erlano.
"Oh yaudah," ucap Selena mengerti.
Selena masuk ke dalam kamar Thea sambil melihat-lihat. "Kamu boleh pake baju yang ada di lemari, besok kita pergi ke mall buat beli barang-barang kebutuhan kamu." Erlano memberi tau Selena, dan Selena mengangguk-angguk tanda mengerti.
"Yaudah kalo gitu aku ke kamar dulu ya," kata Erlano.
"Iya," jawab Selena, Erlano menutup pintu kamar Selena lalu pergi meninggalkan Selena sendirian di kamar Thea.
Keesokan harinya. "Ayo Sel," ajak Erlano dari luar kamar Thea.
"Iya," jawab Selena sambil membuka pintu kamarnya.
Mereka berdua berjalan menuju pintu keluar, langkah kaki mereka berhenti ketika. "Kakak pulang!" teriak Thea dari luar rumah sambil menggeret sebuah koper.
"Kak Thea?" ucap Erlano saat berada di ruang tamu bersama Selena.
"Aduh gimana nih?" tanya Selena panik.
"Ngumpet dulu, kamu ngumpet di kamar aku," kata Erlano.
Selena berlari menuju kamar Erlano, sedangkan Erlano masih berada di ruang tamu.
Thea membuka pintu rumahnya. "Lan?" Thea mencari Erlano karena tidak menjawab panggilannya.
"Erlano mana?" tanya suami Thea sambil meletakkan barang-barang bawaannya di samping sofa.
"Gak tau tuh," jawab Thea sambil melihat ke arah sekitar.
Erlano berjalan dari dapur menghampiri Thea dan suaminya. "Eh Kak Thea, Kak Bagas," sapa Erlano sambil tertawa.
"Kamu mau kemana Lan?" tanya Thea bingung.
"Iya, pagi-pagi gini udah rapi aja," sahut Bagas selaku suami Thea.
"Mau... mau ke rumah sakit Kak," jawab Erlano.
"Oh," jawab Thea dan Bagas mengerti.
"Eee, kalian berdua pulang ke indonesia?"
"Iya nih, Bagas lagi ada kerjaan di indonesia jadi sementara waktu kakak sama Bagas tinggal di sini dulu deh," jawab Thea, "boleh kan?"
"O-oh boleh banget dong Kak," jawab Erlano.
"Mampus gimana nih? Kak Thea sama Kak Bagas bakal tinggal di sini," batin Erlano.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA : CCAADK [END]
RomancePersahabatan yang di bangun selama bertahun-tahun, hancur? Karena saling menyayangi? Bukankah itu hal yang wajar, jika sahabat saling menyayangi? Tapi lain halnya dengan persahabatan ini, tidak mungkin bukan? Jika laki-laki dan perempuan benar-benar...