Makasih yang udah mau mampir ke cerita ini~
*****
❤Happy Reading!❤
*****
"Woah..." Cindy bertepuk tangan meriah ketika Selena dan Erlano selesai bernyanyi.
Selena dan Erlano menghampiri Cindy dan Tino. "Gak berubah emang, lo berdua emang the best kalo urusan nyanyi," ucap Cindy salut.
"Gak usah berlebihan deh," kata Erlano.
"Tau," kata Selena.
Erlano melihat jam yang melingkar di tangan kirinya. "Eh gue pamit pergi ya, ada urusan," pamit Erlano setelah melihat jam.
"Oh yaudah," kata Cindy.
Erlano pergi meninggalkan mereka bertiga, Selena memperhatikan Erlano yang sedang berjalan menjauh. Cindy sadar bahwa Selena memperhatikan Erlano. "Kenapa?" tanya Cindy.
"Hah? Gapapa," jawab Selena.
"Yakin?" tanya Cindy.
"Iya, Serius Cindy...." jawab Selena.
*****
Hari Minggu
"Kalian rapi-rapi ya, keluarganya Tino udah mau sampe." Mama Selena memberi tau semua anggota keluarganya.
"Papa, ini kurang rapi nih." Mama Selena langsung merapikan kerah baju suaminya yang tampak kurang rapi.
"Ngapain si heboh banget? Emang kita mau ke mana?" tanya Yona yang sedang duduk di sofa dengan baju tidurnya.
"Yona! Ganti baju kamu." Papanya menyuruh Yona mengganti pakaian.
"Iya-iya," jawab Yona lalu masuk ke dalam kamarnya.
Selena keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapi. "Wah itu keluarga Tino udah sampe," kata Papa Selena lalu keluar menghampiri keluarga Tino.
"Halo Bimo," sapa Papa Selena.
"Oh, halo, udah lama ya kita gak ketemu," kata Papa Tino.
"Iya udah lama banget, ayo masuk," ajak Papa Selena lalu masuk ke dalam rumah.
"Selamat datang," sambut Mama Selena.
"Iya," jawab Mama Tino lalu tersenyum.
Yona keluar dari kamarnya dengan dress yang sangat anggun. "Pagi Tante, Om," sapa Selena dan Yona dengan senyuman yang manis.
"Selena udah besar ya," kata Mama Tino sambil berbicara dengan Yona.
"Bukan Tante, aku Yona," jawab Yona sambil tersenyum.
"Lho kok mirip," kata Mama Tino, membuat semua orang tertawa terbahak-bahak termasuk Tino.
Yona menoleh ke arah Tino sambil tersenyum malu, Tino yang sadar di perhatikan langsung menoleh ke arah Yona dan Yona langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA : CCAADK [END]
RomancePersahabatan yang di bangun selama bertahun-tahun, hancur? Karena saling menyayangi? Bukankah itu hal yang wajar, jika sahabat saling menyayangi? Tapi lain halnya dengan persahabatan ini, tidak mungkin bukan? Jika laki-laki dan perempuan benar-benar...