KITA 7 - Spread Fast

44 10 29
                                    

Happy Reading!

*****

   "Selena pulang!" teriak Selena sambil masuk ke dalam rumahnya.

   Selena masuk dengan ekspresi senyum-senyum sendiri, Yona yang sedang duduk di sofa menyadari bahwa kakaknya lewat dengan ekspresi senang.

   "Kak!" panggil Yona, Selena terkejut karena Yona tiba-tiba memanggil.

   "Lah, sejak kapan kamu di situ?" tanya Selena pada Yona.

   "Dari tadi kali," jawab Yona.

   "Kenapa?" tanya Selena sambil menghampiri Yona dan duduk di samping Yona.

   "Kenapa apanya?" tanya Yona.

   "Kenapa manggil kakak?" tanya Selena pada Yona.

   "Oh itu, tadi ada kejadian apa di sekolah?" tanya Yona penasaran.

   "Kamu tau?" tanya Selena panik.

   "Tau apa?"

   "Kejadian di sekolah," jawab Selena.

   "Oh itu, tau," jawab Yona, "makanya aku nanya langsung sama Kakak, itu beneran?"

   "Suttt." Selena membekap mulut adiknya, "jangan berisik, nanti Mama denger."

   Selena melepas dekapannya. "Iya-iya," jawab Yona

   "Kamu tau dari mana?" tanya Selena.

   "My plen, di sekolah aku heboh si kejadian itu," jawab Yona.

   "Kok bisa?" tanya Selena.

   "Bisalah, orang videonya kesebar," jawab Yona sambil menunjukkan ponselnya.

   "Mana coba liat." Selena merebut ponsel Yona dari tangannya, Selena memutar video itu.

   "Hah." Selena kelihatan sangat terkejut, "siapa yang videoin ini? Jangan sampe Mama sama Papa liat."

   "Liat apa?" tanya Mama Selena yang baru saja keluar dari toilet di sudut kiri ruang tamu.

   "Engga kok Ma," jawab Selena lalu mengembalikan ponsel Yona.

   "Tadi Kak Selena ngomongin apa sama Yona?" tanya Mama Selena pada Yona sambil mengelus rambut Yona agar Yona memberi taunya.

   Yona melirik sang Kakak, dari ekspresi Selena jelas sekali bahwa ia sedang memohon agar Yona tidak memberi tau Mamanya.

   "Engga kok Ma, Kak Selena gak ngomong apa-apa," jawab Yona, kali ini Yona menolong Kakaknya.

   "Huff." Selena menghelakan napasnya.

   "Oh yaudah," jawab Mama Selena.

   "Ma, Selena masuk kamar dulu ya," pamit Selena, Selena berjalan ke dalam kamarnya dengan langkah ragu-ragu.

   "Sebenernya ada apa si Yon?" tanya Mama Selena lagi pada Yona, namun Yona menggeleng pertanda tidak tau. Yona tidak mengerti mengapa sang kakak melakukan itu, rasanya sangat aneh.

KITA : CCAADK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang