KITA 14 - Engagement

47 9 0
                                    

Makasih yang udah mau mampir ke cerita ini~

*****

❤Happy Reading!❤

*****

H-2
Sebelum Pertunangan

   "Ini kita serius No?" tanya Selena pada Tino saat berada di toko emas.

   "Yaudah lah ya, percuma juga kalo nolak," jawab Tino.

   "Yaudah deh," kata Selena lalu memilih-milih cincin untuk pernikahannya nanti.

   Setelah memilih cincin yang cocok, Selena dan Tino memutuskan untuk pergi ke cafe sebentar. Selena dan Tino memasuki pintu cafe. "Selena!" panggil Cindy yang sedang duduk di bangku cafe.

   "Eh? Kalian berdua kok ada di sini?" tanya Selena pada Cindy dan Erlano.

   "Iya nih, kita lagi nongkrong aja, kan lagi jam makan siang," jawab Cindy.

   "Oh iya, kita boleh gabung?" tanya Selena.

   "Boleh," kata Cindy.

   Selena duduk persis di hadapan Erlano, sedangkan Tino duduk di samping Selena. "Kalian dari mana?" tanya Cindy.

   "Beli cincin," jawab Tino.

   "Buat?" tanya Cindy antusias.

   "Tunangan," jawab Selena.

   "Siapa yang mau tunangan?" Erlano yang sedari tadi hanya diam mengajukan pertanyaannya ketika mendengar kata pertunangan.

   "Gue sama Selena," jawab Tino, Erlano yang sedang meminum coffee langsung tersedak setelah mendengar jawaban Tino.

   "Eh pelan-pelan dong Lan kalo minum." Cindy menepuk-nepuk punggung Erlano.

   "Iya," jawab Erlano.

   Selena memperhatikan Cindy dan Erlano yang makin hari semakin dekat. "Emang kapan mau tunangannya?" tanya Cindy.

   "Tanggal 15."

   "15?!" sontak Erlano dan Cindy terkejut tak percaya.

   "Iya, kenapa? Kecepetan ya?" tanya Selena.

   "Iya, ini mendadak banget," jawab Cindy.

   "Kita juga bilang gitu, ya cuma gimana ya? Kita gak bisa nolak," kata Selena.

   "Gak bisa nolak? Emang kalian di jodohin?" tanya Erlano penasaran.

   "Iya, udah malah maksa banget lagi," sahut Tino.

   "Terus gimana? Berarti kalian gak saling suka?" tanya Cindy.

   "Ya engga lah," jawab Selena dan Tino kompak.

   "Padahal yang gue arepin bukan Selena," ucap Tino tak sadar.

KITA : CCAADK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang