DDME - Chapter 59 -

1K 61 8
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, Good Cullen, Brocon, Good Volturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, Bashing Dumbledore, Bashing Orde Phoenix, Good Dark Side, Good Voldemort, Time Turner, Good Death Eater, Manipulatif Dumbledore, Good Weasley, Good Malfoy, Good Severus, Good Lupin, Good Sirius, Good Hermione.

PAIR :
* Cedric Diggory (Sasuke Uchiha) X Ellena Volturi ( FemNaruto Namikaze )
* Michael Emrys X Ellena Volturi ( FemNaruto Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Volturi ( FemNaruto Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy
* Sirius Black X Remus Black ( Lupin )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 5🔰
Judul : Persiapan Kembali

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ Rumah Cullen ~
~ Pukul 18.00 Sore ~

"...."

Masih di kediaman keluarga Cullen. Ellena sekarang duduk di sofa bersama Edward dengan Alvin duduk di pangkuannya.

Mereka tidak hanya bertiga bersama kedua Lestrange bersaudara di ruang tamu. Semua anggota Cullen lainnya di tambah ketiga Fairy ikut serta bergabung di sana.

Di meja persegi yang memisahkan sofa di duduki Ellena dan kedua Lestrange, terdapat dua cangkir teh yang baru saja di letakan oleh Esme.

Sebagai ibu rumah tangga yang baik, wanita itu langsung mensajikan minuman untuk kedua penyihir yang baru tiba itu.

Di sisi lain, Rodolphus dan Rabastan menatap kedua minuman tersebut dengan curiga dan waspada.

Suara dengusan samar dari Jasper membuat semua menatapnya dengan bingung.

"Maaf, bukan bermaksud untuk tertawa", Jasper tersenyum lemah sambil menunjuk dua cangkir teh di atas meja.
"Aku bisa merasakan emosi kalian. Waspada dan kebingungan saat ibu kami meletakan teh itu untuk kalian"

Alice yang duduk di sebelah Jasper langsung terkikik, menutup mulut dengan punggung tangan kanannya.
"Teh itu biasa saja. Tidak perlu di cemaskan", sahutnya sambil bersandar di lengan kiri suaminya.

Kedua Lestrange sedikit santai tetapi tetap saja waspada.

Rodolphus sekarang menatap balita yang duduk di pangkuan Ellena, dengan kebingungan.

Dia tahu sekarang mereka berdua ada di rumah para vampir. Tetapi anak kecil itu bukan vampir, karena masih bernafas dan jantungnya masih berdetak. Darah juga masih mengalir di dalam nadinya. Tetapi anak itu bukan juga anak manusia biasa.

Suara geraman dari Edward tiba tiba saja terdengar.

Membuat Rodolphus mengalihkan pandangan dari Alvin untuk menatap pria yang mirip Cedric yang siap akan menerkamnya.

Tetapi Carlisle yang kebetulan berdiri di belakang sofa Edward langsung menahan pundak kiri Edward, untuk menenangkannya.

"Tenang Edward. Kendalikan dirimu", kata Carlisle menatap Edward yang masih menatap Rodolphus dengan tajam, tetapi mencoba tenang dan mengangguk pelan.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang