DDME - Chapter 04 -

4.2K 416 45
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO  selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul :  Penjelasan Yang Tak Ada Habisnya  ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ 2 Minggu Kemudian ~
~ Manor Namikaze ~

Tak terasa sudah 2 minggu berlalu sejak ulang tahun Kedua Twins Potter. Harry dan Lilyac.

Harry sudah tahu semua tentang adiknya yang ternyata seorang Time Travel,yang dulunya merupakan Naruto Namikaze,anak dari Minato Lucifer Namikaze dan Kushina Namikaze Nee Uzumaki .

Harry sudah tahu tentang masa lalu Lilyac atau dulunya Naruto. Tentang gelarnya tentang kemampuannya.

Tetapi Harry maupun ketiga Peri penjaga Namikaze  masih mencari tahu siapa yang membunuh Lilyac. Lilyac mengatakan kalau dirinya tidak bisa ingat dan Zhuge Liang curiga jika pembunuh tersebut sempat menghapus ingatan Naruto yang dulu. Ingatan siapa yang membunuhnya.

Yang pastinya pembunuh itu tahu kalau Naruto akan mengalami Time Travel dan tahu kalau dia akan hidup kembali dalam hidupan yang berbeda.

Siapakah dia? Jika Lilyac bertemu dengannya maka dia harus ekstra hati hati karena Xu Shu mengatakan dia bisa merasakan pembunuh itu masih berkeliaran di luar sana.

Berbicara tentang kematian kedua orang tua Twins Potter. Zhuge Liang dan Sima Yi sudah menjelaskan kepada Twins Potter tentang kematian kedua orang tua mereka. James Potter dan Lily Potter yang mati di sebabkan melindungi Harry dan Lilyac dari Kau-Tahu-Siapa yang tidak boleh di sebutkan namanya. Tetapi Harry dan Lilyac nampak acuh ketika menyebutkan 'Voldemort'.

Oh ya bagaimana dengan Kumiho? Rubah peliharaan milik Naruto sangat senang ketika tahu majikannya telah lahir kembali meskipun beda kehidupan yang menjadi Lilyac. Kumiho nampak acuh jika Naruto yang dulu bukanlah Naruto yang sekarang. Yang terpenting majikan kesayangannya telah hidup kembali.

Dan kesan pertama ketika Harry bertemu Kumiho,dia malah menghitung ekornya. Kimiho juga nampaknya menyukai kehadiran Harry bahkan dia senang menaiki - dia mengecilkan badannya - di atas kepala Harry.
Harry mah suka suka aja nampaknya mereka selalu akur.

Oh ya selama itu juga mereka tinggal. Selama itu juga Harry di beri pelajaran tentang sihir dan tata krama menjadi seorang Pureblood sejati meskipun dia seorang Halfblood. Mengingat James seorang Potter yang meskipun keturunan langsung dari Godric Gryffindor tetapi Lily Evans hanyalah seorang muggleborn.

Dan tentang hubungannya dengan ketiga peri penjaga Namikaze nampaknya Harry lebih akrab bersama Xu Shu dan Sima Yi dari pada Zhuge Liang yang selalu ada di sisi Lilyac.

Sekarang mereka semua berada di ruang tamu. Lilyac sedang menyisir bulu bulu halus Kumiho - saat ini Kumiho dalam wujud besarnya. Sebesar Anjing Akamaru di Anime Naruto Shippuden ya -.

Ketiga Peri penjaga Namikaze sedang sibuk masing masing. Seperti Zhuge Liang yang sedang duduk di sofa sambil memperhatikan Lilyac menyisir Kumiho dan sekali kali dia harus menepis ekor Kumiho yang dia sengaja lambaikan ke arah Zhuge Liang untuk mengusilinya.
Sima Yi nampak mencoba coba sihirnya untuk memperkuat sihir penjaganya.
Dan Xu Shu sedang memperhatikan taman bunga di depan perkarangan Manor Namikaze.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang