DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 2🔰
Judul : Ramuan Polijus.
.
.
.
.Happy Reading
Author pov
Tak terasa hari natal akan di mulai dan semua murid Hogwarts ingin cepat cepat kembali ke rumah akibat takut dengan teror yang terjadi di sekolah mereka.
Pertama penyerangan terjadi kepada Miss.Norris, kedua Colin, ketiga Finch dan Nick Si Kepala-Nyaris-Putus.
Semua juga mulai desas desus mengatakan Harry lah pewaris Slytherin mengingat kejadian di mana terjadi di Duel Klub. Dia di cap bisa berbahasa Parselmouth,berbicara dengan ular.
Tetapi berita yang paling menggemparkan adalah dikatakan Lilyac terkena mantra Obliviate, ketika paginya dia di hampiri Cedric dan dia berkata :
"Ah maaf ? Kamu siapa?"Cedric hanya dapat tersenyum sendu.
Pernyataan yang keluar dari mulut Lady Slytherin membuat seluruh Aula Utama yang di mana tadi terdengar bisik bisik tentang Harry sebagai pewaris Slytherin menjadi sunyi tak bersuara mungkin saja suara lebah berdengung bisa terdengar. Mereka menganggap itu hanya sebuah lelucon. Tetapi Cedric mengatakan kemarin Lilyac terkena mantra Obliviate membuat semua gempar.
"Siapa yang melakukannya?",seru Draco kesal. Pantas saja awal pagi ketika mereka saling berselisih di Ruang Rekreasi, Lilyac nampak tak mengenalnya.
"Aku juga tak tahu,Malfoy",bohong Cedric yang menyembunyikan kebenarannya. Tetapi ajaibnya tidak ada yang curiga kalau dia berbohong karena semua nampak percaya saja.
"Pantas saja pagi tadi dia nampak bingung",sela Pansy.
"Jadi kau lupa siapa nama kami semua,Lily?",Theo buka suara membuat semua berharap ' Itu Tidak Benar ! ' tetapi Lilyac mengangguk jujur dan semuanya hanya dapat saling pandang penuh simpati.
"Aku hanya ingat namaku, nama kakakku, nama kedua peliharaanku dan..."
"Dan?",beo Cedric tetapi tersirat nada kekesalan dan kecemasan.
"Hanya itu saja maaf..umm"
"Cedric Diggory"
Lilyac mengangguk mendengar nama pemuda Hufflepuff yang sudah mendekatinya sepagi itu.
Daniel yang duduk di meja Hufflepuff tak kalah kesalnya dengan Cedric. Dia tidak menyangka jika Obliviate nya akan separah ini. Dia pikir akan hanya menghapus tentang kebenaran di mana Lilyac sudah tahu siapa Daniel yang asli. Dan kenyataannya semuanya yang terhapus di memori Lilyac.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...