DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 2🔰
Judul : Di Flourish dan Blotts
.
.
.
.
.Happy Reading
Author pov
~ Manor Gaunt ~
"Apa yang harus kita lakukan, My Lord?",tanya Lucius kepada Tom.
Tom melihat Cedric yang nampak tertidur di kasurnya dan tidak terlihat kesakitan seperti tadi siang.
Sekarang pukul 4 sore dan jika di hitung sekitar 4 jam pula Cedric mengalami kesakitan tadi.Bahkan Tom bersama Snape, Lucius, Bellatrix serta Regulus harus menggunakan sihir pereda sakit ke arah Cedric agar bisa membantunya membaik.
Tom menghela nafas dan memerintahkan semua anggota Death Eaters yang ada di sana untuk pulang ke kerumah masing masing meninggalkan mereka berdua - Tom dan Cedric - di ruangan itu.
Semuanya mengangguk paham dan pergi dari sana.Suasana sunyi dan sepi terjadi di ruangan itu membuat Tom memilih duduk di kursi yang ada di dekat kasur milik Cedric.
Meskipun Cedric bukanlah anak kandungnya tetap saja Cedric yang dulunya adalah Sasuke Uchiha, teman pertamanya dan sudah menunjukan kasih sayang keluarga.
Sasuke dulunya di anggap aib keluarga hanya karena masuk asrama Hufflepuff hingga dia di usir dari Manor Uchiha, saat itulah mereka berjumpa di panti asuhan.
Sasuke sangat pendiam tetapi juga penyayang di lain sisi. Dia sudah memberikan kasih sayang seorang kakak kepada Tom dulunya.
Sehingga Tom yang dulu pendiam dan sangat misterius berubah menjadi orang yang baik dan serius tetapi terkesan ramah. Tom hanya ramah kepada orang yang dia kenal saja, jika dengan orang lain maka dia akan menunjukan sikap dingin dan acuh.Selain dia kenal dan akrab dengan Sasuke. Tom juga kenal kepada Naruto. Gadis yang di panggil Lady Gryffindor itu sangat cantik, ceria tetapi memiliki jiwa psicopat.
Tom pernah sekali tak sengaja melihat Naruto ketika di tahun pertamanya masuk Hogwarts dan Naruto berada di tahun ke 7. Di mana ketika Naruto terpilih menjadi perwakilan Hogwarts untuk ikut Turnamen Wiizard, Naruto menunjukan sisi sifat dirinya.
Tom bisa merasakan akan aura sihir kental akan dendam, kesal dan marah tetapi juga terbesit rasa sedih, rapuh dan takut ketika Naruto menunjukan sihirnya melawan semua rintangan selama Turnamen tersebut.
Dan yang terpilih sebagai pemenang adalah Naruto pada akhirnya."Sedang bernostalgia ya~~"
Tiba tiba saja suara terdengar dari arah jendela membuat Tom menatap orang itu.
Itu temannya yang mengunjunginya ketika hari di mana Cedric pulang dari Hogwarts - Baca Di Chapter 22 : The Burrow - .
"Bisakah kau datang secara normal di bandingkan datang melewati jendela itu?",tanya Tom tak habis pikir dengan tingkah teman satunya itu yang saat ini duduk di jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...