DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry PotterDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 3🔰
Judul : Firebolt dan Patronus.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
Ron dan Hermione mengawasi Harry dengan cemas sepanjang makan malam,tak berani membicarakan apa yang telah mereka dengar secara tak sengaja karena Percy duduk dekat mereka. Ketika mereka naik ke ruang rekreasi yang padat ternyata Fred dan George membuat keonaran dengan memasang setengah lusin Bom Kotoran. Harry yang tak ingin ditanyai Fred dan George apakah dia berhasil tiba di Hogsmeade atau tidak,dia menyelinap diam diam ke kamarnya yang kosong dan langsung menuju lemari di sebelah tempat tidurnya.
Di dorongnya buku bukunya ke tepi dan dia segera menemukan apa yang dicarinya...album foto bersampul kulit yang dihadiahkan Hagrid dua tahun sebelumnya yang penuh berisi foto foto sihir ayah dan ibunya.
Dia duduk di atas tempat tidurnya,menarik kelambu menutupinya dan mulai membalik halaman halamannya,mencari cari, sampai...
Dia berhenti pada foto perkawinan orangtuanya. Tampak ayahnya melambai lambai kepadanya dengan wajah berseri seri,rambut hitamnya yang berantakan dan diwariskan pada Harry mencuat ke segala jurusan. Ibunya dengan wajah penuh kebahagiaan bergandengan dengan ayahnya. Dan itu pasti dia. Pengiring pengantin pria. Harry tak pernah memperdulikannya sebelumnya.
Kalau dia tak tahu itu orang yang sama dia tak akan menduga orang di foto lama ini adalah Black. Wajahnya tidak cekung dan pucat melainkan tampan penuh tawa. Sudahkah dia bekerja pada Voldemort ketika foto ini diambil? Sudahkah dia merencanakan kematian kedua orang yang berdiri di sebelahnya? Sadarkah dia akan menghabiskan dua belas tahun di Azkaban,dua belas tahun yang akan membuatnya tak bisa dikenali?Tetapi para Dementor tidak mempengaruhinya,pikir Harry seraya menatap wajah tampan yang sedang tertawa itu.
Harry menutup albumnya dan memasukkannya kembali ke dalam lemari. Dia membuka jubahnya,melepas kacamatanya dan naik ke tempat tidur,memastikan kelambunya menyembunyikannya dari pandangan.
Tiba tiba saja pintu kamar terbuka.
"Harry?",panggil Ron ragu ragu.
Tetapi Harry berbaring diam,pura pura tidur. Di dengarnya Ron pergi lagi lalu dia berguling telentang,matanya nyalang.
Kebencian yang belum pernah dikenalnya menjalar di sekujur tubuh Harry seperti racun.Selain tentang cerita Sirius Black,dia ingat ketika tidak sengaja menabrak Malfoy. Malfoy awalnya marah ketika dia tabrak tetapi ketika melihat dirinya mengeluarkan air mata tanpa sengaja,dia melihat wajah Malfoy melembut dan cemas. Dia masih bertanya tanya kenapa Malfoy mau menolongnya terjatuh dari sapu beberapa hari yang lalu. Apa dan kenapa penyebabnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...