DDME - Chapter 35 -

1.6K 148 79
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 3🔰
Judul : Hei,Old Friend's Dan Berita Terbaru

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Manor Malfoy ~

Cirp..cirp..cirp

Kicauan burung saat ini dapat terdengar bersamaan dengan sang surya matahari yang menampakan dirinya.Di salah satu kamar yang ada di Manor Malfoy bangunlah sosok gadis manis bersurai raven.Dia Lilyac Potter sebelum mengalami Time Travel dia dulunya adalah Naruto Lucifer Namikaze.

Lilyac sudah 2 minggu menghabisi hari libur bersama keluarga Malfoy.Dia nampak akrab dengan ibunya Draco,Narcissa Malfoy.Wanita yang sudah memberikannya hadiah natal tahun lalu.
Narcissa juga sangat senang berjumpa dengan Lilyac dan sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.Dan meskipun Lucius tidak akrab dengan Lilyac bisa di perhatikan jika dia berbincang berdua,Lucius nampak senang.

Lilyac yang sudah bersih dan rapi saat ini turun menuju ruang makan dan melihat Narcissa sedang berada di dapur memperhatikan pekerjaan House elf nya.

"Pagi aunty Cissa,uncle Lucius",sapa Lilyac dan membuat Narcissa tersenyum senang melihatnya.Dan sedangkan Lucius mengangguk seraya melanjutkan menikmati tehnya.

"Pagi sweety bagaimana tidurmu",tanya Narcissa melihat Lilyac duduk di depan meja makan.

"Tidurku nyenyak",jawab Lilyac dan melihat Draco baru saja datang.

"Pagi mom..dad...dan oh Pagi Lily",sapa Draco tadi lesu menjadi ceria melihat Lilyac.

"Pagi Dray",sapa Lilyac balik.

Narcissa hanya geleng geleng kepala melihat tingkah putra tunggalnya ketika melihat Lilyac sudah ada di sana.Awalnya dia pikir Draco punya rasa suka kepada Lilyac,tetapi ketika tahu kejujuran Draco yang mengatakan dia hanya menyayangi Lilyac sebatas sayang kakak kepada adik membuat Narcissa tersenyum maklum karena sejak dulu Draco memang ingin memiliki sosok adik perempuan.

Sarapan di lalui tanpa suara sesuai tata krama Pureblood.Narcissa baik Lucius nampak kagum melihat betapa anggunnya Lilyac saat berada di meja makan,seperti seorang Pureblood sejati padahal dia seorang Halfblood mengingat ibunya seorang Mugglebron meskipun ayahnya keturunan langsung dari Godric Gryffindor.
Draco yang memang tahu masa lalu Lilyac hanya diam tak memikirkan kenapa Lilyac bisa bersikap anggun ketika di meja makan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang