DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 3🔰
Judul : Dementor Dan Lima Bersaudara.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
"Apa yang kau lakukan di sini?-----
---- Rafael?"
Ciye yang nebak Michael,...Menma,...Daniel,...😂.Uhuhuhu~
Rafael Emrys,anak ketiga dari lima bersaudara.Anak dari Merlin Emrys itu yang tadinya menatap keluar jendela langsung berbalik dan menatap gadis yang dia tunggu tunggu sejak tadi.Rafael lalu tersenyum.
"Hai Naru",sapanya dan itu membuat Naruto atau namanya yang sekarang adalah Lilyac memasang wajah masam.
"Panggil Lily.Nama Naru,nama lama dan bisa panjang masalahnya jika orang orang mendengar kau memanggil namaku yang dulunya",jawab Lilyac dan sayangnya tidak akan pernah di dengar oleh Rafael.
Rafael mengidingkan bahunya acuh dan mendekati Lilyac.Lilyac tidak bergerak sedikitpun ketika membiarkan Rafael mendekatinya yang nampak mengulurkan tangannya menyentuh rambut Lilyac yang dia selipkan ke telinga gadis bersurai raven itu.
"Apa maumu?",tanya Lilyac sudah merasa risih dengan kedatangannya yang tak di harapkan itu.
Rafael tersenyum dan mendekati telinga Lilyac lalu berbisik,
"Aku ingin kau"Lilyac tersentak kecil lalu dapat melihat senyuman dari Rafael.Terlihat jahil dan usil.
Pletak
"Auch!",betapa malangnya nasib Rafael menerima jitakan maut dari gadis manis itu para pembaca.
"Katakan sekali lagi atau aku akan melemparkan mantra kutukan untukmu loh~..Ita~chi~"
Raf---- ah ralat maksudnya Itachi langsung mengangguk enggan dan lalu duduk di sofa yang ada di sana.
"Pergi sana~~~!uhh",Lilyac terus mencoba coba menarik Rafael agar pergi dari kamarnya tetapi sang empu yang memiliki nama lain Itachi Uchiha itu hanya diam enggan minggat dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...