DDME - Chapter 28 -

1.6K 173 11
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : Bludger Gila

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Hogwarts ~

Saat ini sang Lady Slytherin berjalan sendiri entah ke mana. Dia hanya berjalan mencari kesenangan atau semacamnya.

Hubungannya dengan Draco masih saja tidak membaik bahkan Malfoy muda itu sudah mendekatinya untuk meminta maaf.

Sebenarnya Lilyac tidak marah lagi dengan Draco hanya saja dia tidak mau di ganggu dulu karena ingin menghampiri teman lamanya. Emeralda.

Ketika sudah hampir sampai dia dapat mendengar suara sayup sayup dari dalam kamar mandi yang rusak itu.

"Ini dia"

"Suara Hermione?",gumamnya bingung dan diam diam mendekati di mana asal suaranya.

Ternyata berasal dari ujung toilet itu. Dia dapat melihat Hermione, Ron dan Harry. Dan di tangan Hermione sebuah buku yang dia ketahui tentang ramuan ramuan mujarab.

"Ini ramuan yang paling rumit yang pernah ku baca",kata Hermione menyebutkan isi bahan bahan yang Lilyac tahu di gunakan sebagai membuat ramuan Polijus.

Ah. Itu bukanlah urusannya jadi dia pergi dari sana dan mengurungkan niat untuk menemui Emeralda.

~ Skip ~

Hari sabtu adalah hari di mana di adakan pertandingan Quidditch antara Gryffindor dan Slytherin.

Sudah banyak murid yang nampak bersemangat menonton bahkan seperti saat ini Lilyac yang duduk bersama pemuda berdasi kuning - Yang Tak Perduli Di Tatap Bingung Oleh Semuanya. Karena Kenapa Ada Murid Hufflepuff Di Bangku Slytherin - dapat mendengar suara murid murid Hufflepuff dan Ravenclaw yang menginginkan kekalahan Slytherin.
Tetapi anak Slytherin membalas dengan ' berbuu - buu ' dan mendesis keras karena marah.

" Come on guys jangan bertindak kekanak kanakan",tegur Lilyac mulai jengah dengan nada cukup keras.

Teguran itu membuat semua murid Slytherin bahkan Hufflepuff dan Ravenclaw diam. Entah kenapa ketika mereka di tegur Lilyac semua akan patuh seketika.

Melihat semua tidak gaduh lagi membuat Lilyac tersenyum puas lalu melihat Flint dan Wood berjabat tangan di tengah lapangan atas perintah Madam Hooch.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang