DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 2🔰
Judul : Peringatan Dobby
.
.
.
.
.Happy Reading
Author pov
~ Manor Gaunt ~
Saat ini Tom sedang duduk duduk di ruang tamu bersama sosok pria yang tak di ketahui oleh para anggota Death Eater - Kebetulan mereka ada di sana ketika sang tamu telah datang - .
"Kau nampak baik baik saja Tom",tanya pria itu sambil menikmati teh yang di suguhkan untuknya.
Tom yang sedang asik membaca buku di tangannya berhenti ketika tamu tak di undang itu datang dan buka suara, memecahkan keheningan mereka.
Tom mendeliknya dengan tatapan malas.
"Yeah begitulah. Kau berharap aku tidak baik baik saja, huh!"Pria itu meletakan cangkir teh itu di meja dan menyeringai usil ke arah Tom.
Tom melihat seringaian orang itu hanya mendengus kesal."Kau tak pernah berubah",kata Tom melihat pria itu mengidikan bahunya acuh.
"Yeah kau benar tetapi aku bukanlah orang yang sama dengan yang dulu. Aku berbeda",ucap pria itu dan melihat ke arah sosok pemuda yang datang.
Tap
Tap
Tap
"Oh Son kau sudah kembali, maaf jika dad tidak bisa menjemputmu",kata Tom melihat kedatangan Daniel A.K.A Cedric yang nampak tak baik moodnya saat ini.
BLAM!
"Ada apa dengan anak itu?",gumamnya bingung ketika melihat putra tunggalnya itu melewatinya begitu saja dan masuk ke kamar dengan menutup pintu kuat kuat.
"Aha aku tahu sesuatu",sahut pria itu membuat Tom meliriknya.
"Apa?",tanya Tom bingung.
"Sebenarnya---"
Setelah mendengar semua penjelasan pria tadi, Tom tersedak oleh minumannya sendiri ketika mendengar cerita orang itu.
"Kau gila",kata Tom kesal.
"Bukan gila tetapi hebat kan",seru pria itu dengan PEDE nya membuat Tom ingin sekali menendang orang itu.
"Jadi? Dia menyamar menjadi Daniel !",kata Tom tak habis pikir akan jalan pikiran temannya itu.
Teman kah?!
Hemm~ Tom tak yakin itu. Terkadang jika mereka berjumpa akan saling lempar sihir. Atau semacamnya.
"Ayolah Tom itu salahnya juga karena tidak mau mengaku, jangan salahkan aku. Aku tidak mau Princess ku menunggu nunggu jadi aku suruh saja dia menyamar menjadi Daniel. Tak apa kan",katanya dengan watadosnya minta di tampol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...