DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 2🔰
Judul : Seleksi Ulang & Gilderoy Lockhart.
.
.
.
.Happy Reading
Author pov
~ Hogwarts ~
Keesokan harinya Lilyac berjalan bersama seluruh murid Slytherin menuju aula utama untuk sarapan. Bisa di lihat 4 meja besar asrama di penuhi berpanci panci bubur, berpiring piring ikan haring asap, bergunung gunung roti panggang, telur, dan daging asap.
Lilyac melirik ke atas langit langit yang di sihir berwarna abu abu suram berawan.
"Entah angin apa yang menghampiri kepala kakek tua itu",bisik Pansy yang melihat ke atas langit langit kepada Lilyac tetapi masih bisa di dengar para murid Slytherin.
Lilyac hanya mengidikan bahunya acuh dan nampaknya kedatangan mereka menjadi pusat perhatian. Mungkin karena apa atau semacamnya, mengingat mereka nampak datang bersama dan terlihat kompak satu sama lain.
Semua murid Slytherin duduk di bangku asrama mereka dan mengambil sarapan yang telah di sediakan.
Terlihat anggun dan santun. Berbanding terbalik dengan para anak Gryffindor yang makannya nampak berantakan.Lilyac hanya memutar kedua bola matanya malas dan untunglah kakaknya nampak sopan dalam sarapan berbeda dengan Ron yang nampak berantakan.
"Lily"
Tiba tiba saja suara panggilan membuat sang empu menoleh ke arahnya dan menatapnya.
"Oh ada apa Daniel?",tanya Lilyac melihat Daniel yang berdiri di belakangnya.
Bukan jawaban tetapi Daniel malah tersenyum dan menarik Lilyac kepelukannya.
Semua mata melihat kejadian itu cukup terkejut.
Apa mereka ada hubungan?
"Uhh ya..di sini banyak orang",bisik Lilyac malu malu dan membuat Daniel terkekeh pelan.
Cup
"Huh?!"
"Itu kecupan selamat pagi untukmu...aku kembali ke mejaku ya. My Mate"
Daniel nampak santai saja ketika pergi dari sana dan duduk di meja asramanya. Semua bisik bisik dapat di dengar saat ini.
Lilyac yang di perlakukan seperti itu hanya menghela nafas pasrah dan duduk kembali ke kursinya.
"Lily kau ada hubungan dengan Gaunt?",tanya Pansy.
"Tadi dia bilang 'My Mate' Oh my..apa dia Mate mu?",tanya Daphne ikutan penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...