DDME - Chapter 57 -

1.3K 77 13
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, Good Cullen, Good Volturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, Bashing Dumbledore, Bashing Orde Phoenix, Good Dark Side, Good Voldemort, Time Turner, Good Death Eater, Manipulatif Dumbledore, Good Weasley, Good Malfoy, Good Severus, Good Lupin, Good Sirius, Good Hermione.

PAIR :
* Cedric Diggory (Sasuke Uchiha) X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Volturi ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy
* Sirius Black X Remus Black ( Lupin )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 5🔰
Judul : Rencana

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

Kedua mata Emeraldnya bersinar dengan bermacam macam emosi di dalamnya.

Senang, sedih, lega dan....takut.

Takut kalau semua yang dia baca di surat yang Draco berikan kepadanya hanyalah candaan semata.

"Apa...apa ini benar?", Harry menggigit bibir bawahnya dengan gemetar. Kedua mata Emeraldnya bersinar menatap Draco dengan harapan.
"Apa Rafael benar benar merasakan kehidupan Lily? Adikku"

Draco menarik pemuda yang lebih kecil darinya kepelukannya dengan antisipasi mengusap punggungnya memberikan ketenangan yang nyaman.

Harry memeluk Draco dengan mengepalkan tangan di depan jubah sekolah Draco dengan rasa sakit dan senang. Dia tidak tahu apa Rafael benar benar serius mengatakan di surat tadi kalau dia bisa merasakan sihir Lilyac yang sedikit melemah karena letaknya yang jauh di Britania Raya, tempat mereka berada. Tapi Harry harap ini bukanlah harapan palsu. Karena dia sudah sangat berharap.

"Tetapi?!! Siapa yang kita kubur. Siapa Lily yang kita temukan?", tanya Harry mengangkat kepala menatap Draco.

Draco terdiam dia tidak tahu bagaimana menjawabnya karena Rafael hanya mengatakan Lilyac masihlah hidup di luar sana. Entah beranta. Dia diam diam melirik kedua anak masa depannya bersama Harry yang agak ragu ragu untuk menjawab.

"Emm...maaf menyela dad dan father ", ucap Al ragu.

Harry dan Draco menatap Al yang berdiri di sisi Scorpius dengan tak nyaman. Dia merasa tak nyaman menyimpan rahasia lain selain kematian aunty Lilyacnya.

"Apa yang ingin kau sampaikan, Al?", tanya Draco.

"Uhh...sebenarnya ada satu gadis yang akan datang membantu kalian sesuai timeline kami", jawab Al melihat Scorpius untuk memintanya menjawab.

Melihat tatapan memohon dari Matenya membuat Scorpius mendengus geli sebelum menjawab.
"Yah apa yang di katakan Al ada benarnya"

"Seorang gadis? Apa mungkin itu Lily?", gumam Harry yang sudah tidak memeluk Draco lagi tapi bersandar di sisi kanannya.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang