DDME - Chapter 07 -

3.7K 386 26
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO  selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul :  Hogwarts, I'am Back Part.2 !  ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ 1 September 1990 ~
~ Peron 9 3/4 ~

Tanggal 1 September artinya anak anak penyihir yang akan bersekolah di Hogwarts akan berdatangan.

Sekarang di antara kebanyakan mereka nampak Twins Potter yang berjalan melalui para orang tua yang nampak sedang melepaskan anak anaknya untuk belajar di sana.

Lilyac dapat melihat Harry nampak sedih karena tidak bisa seperti anak anak yang lain. Yang di mana mereka akan di antar oleh kedua orang tua mereka.

Lilyac menggenggam tangan kiri Harry dan membuat Harry terkejut lalu tersenyum.

Meskipun tidak ada kedua orang tua dia masih memiliki adiknya. Masih memiliki sosok keluarganya. Dan Harry tidak kesepian karena juga memiliki Xu Shu, Sima Yi, Kumiho dan Zhuge Liang.

Mengingat tentang pembicaraannya dengan Zhuge Liang beberapa hari yang lalu. Harry tidak menemukan jawaban apa apa karena Zhuge Liang hanya diam dan selalu menghindarinya. Harry hanya dapat menghela nafas pasrah saat itu.

Dan Harry ingat misinya agar menemukan sebuah mantra untuk memutuskan ketiga mantra kutukan kematian. Agar jika saja pembunuh Lilyac di masa lalu akan datang dan ingin membunuh Lilyac lagi. Maka Harry akan mematahkan sihir kutukan Avada Kedavra maupun Crucio dan Imperio sekalipun.
Dan sayangnya dia belum menemukan apa apa dari buku peningalan Kushina,ibu Lilyac di masa lalu. Karena bukunya kosong tetapi Harry membawa buku itu juga siapa tahu ada mantra yang bisa dia ketahui dari Hogwarts cara mencari rahasia dari isi buku itu.

Saat ini Harry dan Lilyac masuk ke Hogwarts Express dan menemukan kompartemen yang kosong.
Lilyac mengayunkan tongkatnya membuat koper miliknya dan milik Harry di tempat yang telah di sediakan - Termasuk kandang Hedwig - , sedangkan Kumiho si rubah milik Lilyac - mengecilkan badannya seukuran dengan anak anjing - nampak tertidur di pangkuannya.

Ketika kereta itu mulai bergerak tiba tiba saja Lilyac duduk di sebelah Harry dan menyandarkan kepalanya di lengan kakaknya itu.

"Pasti akan membosankan menunggu untuk sampai di sana. Aku jadi ingat kejadian dulu ketika aku pertama kali masuk Hogwarts,Ry. Kita akan naik perahu untuk menuju Hogwarts nantinya",curhat Lilyac dan matanya nampak mengantuk.

Harry hanya dapat terkekeh pelan dan mengelus kepala adiknya itu.

Tiba tiba saja pintu kompartemen tergeser terbuka dan menampilkan sosok anak laki laki berambut merah dan memiliki bintik bintik di wajahnya yang masuk dengan gugupnya.

"Oh hai. Apa ada yang duduk di sana? kompartemen yang lain sudah penuh..err apa boleh aku duduk di sini bersama kalian",tanyanya  ragu.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang