DDME - Chapter 34 -

1.5K 146 71
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione, GoodGinny

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Asrama Slytherin ~

Saat ini sosok gadis bersurai hitam dan memiliki manik biru safir yang indah nan memukau baru saja terbangun dari tidurnya.

Dia Naruto Lucifer Namikaze sebelum mengalami Time Travel menjadi Lilyac Lily Potter,kembaran dari anak yang memiliki julukan Anak-Yang-Bertahan-Hidup dari Kau-Tahu-Siapa yang tidak boleh di sebutkan namanya.

Lilyac sudah tahu kebenaran tentang siapa pembunuh kedua orang tua nya - James dan Lily -,semua akal busuk dan keinginan Albus Dumbledore berkat Tom Riddle atau di kenal dengan julukan Lord Voldemort.

Mungkin mereka semua menganggap kalau Lord Voldemort orang jahat,selalu di jalan kegelapan.

Salah. Itu salah. Jangan lihat dari julukannya saja jika belum kenal siapa sebenarnya Lord Voldemort itu.
Jika mereka tahu kalau dia tidak seburuk itu maka Lilyac yakin 100% kalau mereka semua akan berteman akrab dengan Dark Lord itu.

"Selamat pagi Lily",sapa Pansy yang baru bangun juga dan duduk di ranjangnya.

"Pagi Pansy",balas Lilyac dan melihat Kumiho dan Ruki entah kemana. Mungkin mereka sudah keluar.

Selain itu. Dia nampak mencoba mengingat sesuatu yang terlupakan. Apa itu?

"Kau melamun Lily?",tanya Daphne yang baru saja keluar dari kamar mandi dan sudah siap dengan seragam dan jubahnya.

"Oh..tidak.Hanya saja apa kalian merasakan sesuatu yang terlupakan?",tanya Lilyac.

Pansy dan Daphne saling lihat dan menggeleng.

"Entah. Tetapi seperti ada yang terlupakan. Tetapi apa ya?",kata Pansy berpose berpikir begitu juga dengan Daphne.

"..."

~ Aula Utama ~

Bahkan ketika mereka bertiga - Lilyac, Pansy dan Daphne - sampai di Aula Utama untuk sarapan. Pansy tiba tiba saja bertanya kepada Theo.

"Hal yang terlupakan?",kata Theo dan mengidikan bahunya bingung.

"Kalau boleh jujur nih ya. Malam tadi baik baik saja,tetapi ketika bangun tidur pagi tadi aku dan mereka berdua melupakan sesuatu yang penting",kata Daphne.

Lilyac jadi curiga ada yang meng-Obliviate mereka semua sehingga melupakan sesuatu yang penting. Tetapi siapa yang sanggup melakukan hal itu sampai ke seluruh Hogwarts.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang