DDME - Chapter 50 -

1.3K 101 56
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 4🔰
Judul : Keempat Juara Dan Pemeriksaan Tongkat Sihir

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ Hogwarts ~

Api di dalam piala baru saja kembali berubah merah. Bunga api beterbangan. Lidah api panjang tiba tiba meluncur ke atas dan pada puncaknya ada secarik perkamen lagi.

Secara otomatis,Dumbledore mengulurkan tangannya menyambar perkamen itu. Dia memeganginya dan menatap nama yang tertulis di atasnya. Hening lama,sementara Dumbledore terus menatap
perkamen di tangannya dan semua orang di dalam aula menatap Dumbledore.

Dan kemudian Dumbledore berdeham dan membacanya.
"Harry Potter"

'Sudah kuduga akan seperti ini!!! ',Murka Lilyac di dalam hatinya marah sekali ketika menatap Dumbledore yang diam diam menyeringai kecil. Pak tua itu senang sekali nampaknya karena rencananya sesuai apa yang dia perhitungkan.

Harry duduk terpaku,sadar bahwa semua kepala di dalam Aula Besar telah menoleh untuk memandangnya. Dia kaget sekali. Dia melihat Lilyac yang sedang menatapnya. Penuh tanya kenapa itu bisa terjadi,tapi adiknya hanya menggeleng tak bisa berkata apa apa. Dia melihat ke arah Draco yang sempat shcok. Draco ingin berdiri tapi terdiam ketika dia di tatap oleh Lilyac agar tetap duduk. Kelima Emrys menghela nafas gusar bersamaan dengan si kembar,Scorpius dan Al yang nampak diam tak tahu.

Dan dengung keras seperti kawanan lebah yang marah mulai memenuhi aula.

Beberapa anak berdiri agar bisa melihat Harry lebih jelas,sementara Harry duduk membeku di kursinya.

Di meja guru,Profesor McGonagall bangkit dari kursinya dan bergegas melewati Ludo Bagman dan Profesor Karkaroff,berbisik serius kepada Profesor Dumbledore yang menelengkan kepala ke arahnya,sedikit mengernyit. Kedua tamu lain yang baru datang tadi,Leonhard dan Marchel sedang melihat satu sama lain.

Harry menoleh kepada Ron dan Hermione. Di belakang mereka,dia melihat semua anak di meja panjang Gryffindor melongo memandangnya.

"Aku tidak memasukkan namaku",kata Harry bingung sangat.
"Kalian tahu itu"

Keduanya - Ron Dan Hermione - cuma memandangnya dengan sama bingungnya.

Di meja guru,Profesor Dumbledore sudah duduk tegak lagi mengangguk kepada Profesor McGonagall.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang