DDME - Chapter 06 -

3.7K 390 25
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO  selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul :  Hogwarts, I'am Back Part.1 !  ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ 30 Agustus 1990 ~
~ Manor (?) ~

Jauh dari lingkungan penyihir atau di katakan lingkungan para muggle saat ini. Di sebuah manor besar dan megah telah berdiri. Pemilik manor tersebut merupakan seorang pengusaha kaya raya di kota itu.

Semua publik tidak tahu seperti apa sosok pengusaha tersebut yang mereka tahu hanyalah namanya saja. Bahkan para publik tidak tahu apakah dia sudah menikah? Sudah memiliki anak? Atau semacamnya.

Dia sangat tertutup sekali.

Seandainya mereka tahu kalau pengusaha itu sudah memiliki anak. Bukan anak kandung melainkan anak angkatnya.

Di sebuah kamar di salah satu manor itu saat ini nampak anak laki laki yang tahun ini akan masuk sekolah sihir. Dia sangat bersemangat sekali.

Anak itu yang sangat tertutup sekali bahkan para bawahan ayahnya saja tidak tahu seperti apa anak Tuannya. Yang mengenalnya hanyalah ayah dan satu bawahan ayahnya yang di anggap setia.
Tetapi anak itu tidak percaya jika  orang itu setia kepada ayahnya. Dia curiga jika orang itu akan menjadi seorang pengkhianat.

Di perapian di kamarnya itu tiba tiba saja menyala sepertinya ada yang datang menggunakan bubuk Floo. Anak itu melihat siapa yang datang dan hanya menatap orang itu dengan tatapan yang polos.

Orang yang datang itu tahu jika tatapan itu bukanlah tatapan bak anak polos melainkan tatapan mematikan menurutnya. Anak itu di luar bersifat polos sebenarnya di dalam dirinya terpendam sifat bak malaikat pencabut nyawa.

"Haloo uncle~ kenapa uncle ke sini? Tidak biasanya loh"

Anak itu mengayunkan tongkatnya dan memancarkan cahaya putih keperakan.
Nampaknya anak itu memunculkan patronus miliknya entah untuk apa.

"Hanya ingin tahu apakah kau sudah membeli perlengakapanmu di sana nantinya?",tanya pria itu dan terus memperhatikan patronus ciptaan anak tuannya itu.

"Well sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu loh, oh ya---",

Anak itu menjeda kata katanya dan berdiri dari sofa lalu mengayunkan tongkat itu membiarkan wujud patronus miliknya yang telah sempurna untuk terbang mengelilinginya. Patronus miliknya berwujud burung Gagak. Tetapi sangat besar sekali bahkan menyamai besarnya anak anjing dewasa. Burung Gagak tiba tiba saja mengeluarkan suara melengking keras seperti burung gagak pada umumnya. Tetapi suara itu sangat amat keras dan menyeramkan mengakibatkan pria yang datang tadi harus menahan dirinya agar tidak terpengaruh oleh suara itu. Karena jika penyihir lemah sampai terpengaruh akibat suara pekikan gagak itu maka penyihir itu bisa menjadi gila dan mengakibatkan bunuh diri.

Anak tadi yang melihat pria tadi yang nampak menjaga dirinya agar tidak terpengaruh dari patronus miliknya tiba tiba mengangkat salah satu sudut bibirnya.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang