DDME - Chapter 51 -

1.2K 108 39
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYER

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al Malfoy

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 4🔰
Judul : Tugas Pertama

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

~ 04 November 1994 ~
~ Hogwarts ~

"WHAT THE HELL!!!"

"Astaga",Lilyac menepuk jidatnya frustasi.
"Sudah ku katakan jangan berteriak Harry"

Saat ini mereka tidak berdua saja duduk di dekat air mancur yang ada di Hogwarts,tetapi ada Draco,Michael,Cedric dan Rafael. Tak jauh dari mereka Scorpius dan Al sedang berbincang bersama Marchel,Menma,Louis dan Leonhard entah apa itu yang pastinya mereka tak mau tahu.

Harry mencengir malu dan meminta maaf. Draco yang duduk di sebelahnya menghela nafas geli sekali.

"Kau tak salah lihat,Lily?",tanya Cedric.

Lilyac menatapnya.
"Aku tak salah lihat dan aku juga dengar"

"Tantangan pertama yang benar saja,Naga. Naga?!",seru Harry frustasi baru saja di beritahukan oleh adiknya kalau dia bisa merasakan ada naga di sekitar Hogwarts dan ternyata akan menjadi tantangan para juara merebut telur sang naga. Cedric yang juga sesama juara dengannya hanya manggut manggut mencari cara agar bisa melewati naga untuk mendapatkan telurnya.

"...Ah ya Harry! Apa kau masih menyimpan cincin pemberian Xu Shu?",tanya Lilyac.

Harry mengangguk selama ini cincin itu dia simpan sangat baik lalu dia ingat kalung pemberian Lilyac,peninggalan Godric Gryffindor terkalung di lehernya selama ini.
"Ada apa?"

"Ah itu bagus sekali!",seru Lilyac semangat dan menatap Harry yang gugup dan agak geser ke kanan karena Lilyac mendekatinya.

"Er ada apa?",gugup Harry.

"Gunakanlah cincin itu saat menghadapi naga maka kau akan tahu!",kata Lilyac.

Harry hanya mengangguk bingung sekali. Lalu dia dan semua yang bersamanya melihat Lilyac turun dari duduknya.

"Aku ada urusan. Bye~",Lilyac melambai dan sempat menepuk pundak Cedric dan Michael.

"Mau ke mana dia?",ucap Michael bingung dan melihat Lilyac berjalan pergi.

"Entahlah",sahut Cedric sama bingungnya.

"....",Rafael hanya diam. Dia terus menatap kepergian Lilyac meskipun gadis surai hitam itu sudah berbelok jalan kooridor.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang