DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYERGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al MalfoyDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 4🔰
Judul : Turnamen Triwiizard Dan Mad Eye Moody.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
~ 1 Agustus 2017 ~
Di waktu yang sama di mana ketika Scorpius dan Al terlempar ke masa lalu. Harry saat ini yang sedang sibuk mengurus pekerjaannya sebagai kepala Departemen di kementrian sihir langsung tersentak kaget dan melihat ke arah luar melalui jendela ruangannya.
"....Ada apa luv?"
Harry ketika mendengar seseorang langsung melihat ke asal suara dan ternyata itu Draco yang merupakan ekhem-Suaminya yang sedang duduk di sofa yang ada di sana.
"Tak apa Dray",jawab Harry dan melihat ke arah meja yang ternyata sudah tak ada lagi dokumen yang harus dia periksa.
Harry menggunakan telepon kantor untuk memanggil seseorang yang merupakan sekretarisnya. Dan tak lama kemudian sosok pria bersurai merah dengan bintik bintik di wajahnya masuk. Itu merupakan Ron,salah satu sahabatnya selain Hermione Granger atau tepatnya Hermione Weasley nèe Granger,istri dan Ron Weasley.
"Hei Harry apa sudah selesai?",tanya Ron dan tak sadar kalau ada makhluk lain di dalam ruangan itu.
"Yah Ron bisa kau berikan kepada Mione",ucap Harry dan memberikan kepada Ron.
Ron mengangguk dan melihat ke arah sofa. Langsung saja wajahnya jadi kesal.
"Cih kenapa ada si ferret Malfoy di sini",decihnya tak suka tapi Draco malah acuh dan menikmati tehnya."Ekhem sekedar mengingatkan ada dua Malfoy di sini",seru Harry membuat Ron mencengir.
"Sorry mate. Bukan kau yang ku maksud",kata Ron merasa bersalah.
Harry tahu kalau Ron masih kesal dengan Draco di masa lalu dan juga tentang pernikahannya dengan Dracopun di tanggap tak suka oleh Ron. Tetapi waktu berlalu cepat dan akhirnya Ron pun dengan lapang dada menerima pernikahannya dengan Draco,mantan musuhnya.
"Kenapa kau di sini?",tanya Ron masih sengit.
"Apa salahnya aku mengunjungi kantor istriku sendiri",jawab Draco santai sedangkan Harry memilih tidak mendengarkan perdebatan keduanya.
Sejak 20 tahun berlalu semua benar benar berubah. Baik Dark dan Light saling berdampingan di dunia ini. Bahkan kehidupan dunia muggle nampak damai saja bersama penyihir yang mulai di akui dan tidak di anggap aneh. Para penyihirpun tak pernah bersembunyi di antara para muggle. Terkadangpun sebulan sekali Harry mengunjungi keluarga Dursley yang sudah menerima dirinya apa adanya. Meskipun awalnya Harry kaget tak percaya kalau ternyata selama ini keluarga Dursley di bawah mantra Imperius oleh Dumbledore untuk menyiksanya bahkan di jadikan babu di sana. Mantra itu terpatahkan berkat kematian Dumbledore 20 tahun yang lalu dan itu semua juga berkat Ellena atau dia kenal dengan nama Lilyac,adiknya sendiri. Dia sudah tahu semuanya. Semua kehidupan Lilyac juga yang dulu adalah Ellena,anak dari Salazar Slytherin. Bahkan meskipun begitu kebahagian di iringi dengan kesedihan akibat kematian gadis bermanik biru safir tersebut. Dia memang sudah mengalahkan Dumbledore tetapi nyawanya sebagai taruhan,bahkan dia mengatakan tidak akan mengalami Time Travel lagi karena peperangan telah usia dan dunia akan damai selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...