DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO
* TWILIGHT selalu milik STEPHENIE MEYERGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Vampire, Warewolf, GoodCullen, GoodVolturi, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Edward Cullen X Ellena Cullen ( A.K.A Lilyac / FemNaruto )
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Scorpius Malfoy X Al MalfoyDark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 4🔰
Judul : Kutukan Tak Termaafkan,Beauxbatons Dan Durmstrang.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
Dua hari berikutnya berlalu tanpa insiden berarti,kecuali kalau Neville yang melelehkan kualinya yang keenam dalam pelajaran Ramuan dianggap insiden. Membuat guru ramuan itu selalu jengkel sekali.
"Kau tahu kenapa Snape marah marah begitu,kan?",kata Ron kepada Harry.
"Yeah",kata Harry.
"Moody"Sudah bukan rahasia umum bahwa Profesor Snape ingin menjadi guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam,dan sekarang dia sudah gagal mendapatkannya selama empat tahun berturut turut.
Profesor Snape tidak menyukai semua guru Pertahanan terhadap Ilmu Hitam yang sebelumnya dan tidak menutupinya,tetapi anehnya dia ekstra hati hati agar tidak memperlihatkan kebenciannya terhadap Mad Eye Moody.
Bahkan,setiap kali Harry melihat mereka berdua bersama sama - Pada Saat Makan Atau Ketika Berpapasan Di Kooridor - dia punya kesan kuat bahwa Profesor Snape menghindari mata Profesor Moody baik yang gaib maupun yang normal."Kurasa Snape agak takut padanya",kata Harry merenung.
"Bayangkan kalau Moody mengubah Snape menjadi kodok bertanduk",kata Ron,matanya menerawang.
"Dan melambung lambungkannya di ruang bawah tanahnya..."Anak anak kelas empat Gryffindor sudah sangat menunggu nunggu pelajaran pertama Profesor Moody,sehingga mereka tiba lebih awal untuk makan siang pada hari Kamis dan sudah berkerumun di depan kelasnya bahkan sebelum bel berbunyi. Satu satunya yang belum muncul hanyalah Hermione yang tiba tepat sebelum pelajaran dimulai.
"Baru dari..,""... perpustakaan",Harry menyelesaikan kalimatnya.
"Ayo cepat,nanti kita tidak kebagian tempat enak"Mereka bergegas menuju ketiga tempat duduk yang persis di depan meja guru,mengeluarkan buku Ilmu Hitam 'Penuntun Pertahanan Diri' dan menunggu,diam tak seperti biasanya.
Harry sadar kalau mereka satu kelas dengan murid Slytherin dan dapat lihat meja tak jauh darinya ada Lilyac duduk bersama Draco dan Michael entah berdebat tentang apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...