DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME Season 3🔰
Judul : Daun Teh Dan Hippogriff.
.
.
.
.Happy Reading
Author Pov
~ Rekreasi Slytherin ~
Pagi telah datang dan di ruang rekreasi saat ini nampak Lilyac bersama Michael duduk di dekat perapian.Mereka sedang berbicara banyak sampai sampai kedatangan murid lain tidak menghentikan obrolan mereka berdua.
Nampaknya kedekatan murid pindahan dari Durmstrang dengan Lady Slytherin mereka menjadi topik pembahasan semua orang.
Lilyac maupun Michael dapat dengar bisik bisik di antara mereka."Bukankah itu Emrys.Ada hubungan apa dengan Lily?"
"Lily nampak dekat dengan murid itu"
"Apa dia baik?apa dia akan baik dengan Lily?"
"Kalau dia buat masalah kepada Lily aku tidak akan diam saja"
"Ya.Aku akan melakukan sesuatu kepadanya"
"Ya ya aku setuju"
Michael hanya dapat tersenyum puas ketika betapa loyalnya mereka terhadap Lilyac dan dia pikir seharusnya mereka berada di Hufflepuff karena keloyalan mereka itu.Tetapi pada akhirnya mereka masuk ke Slytherin yang di anggap licik tetapi menurut Michael itu bukanlah licik tapi cerdik.
"Kau sudah bangun ternyata,Micha.Aku pikir kau masih tidur?",seru Azrael datang bersama Rafael.
Michael melihat kedua kakaknya hanya mengangguk ceria.Melihat betapa cerianya si bungsu membuat keduanya senang meskipun Azrael dan Rafael tidak mengumbar umbarkan betapa senangnya mereka karena selalu jaga image tak di pungkiri hati mereka terasa damai.
"Ayo ke Aula Utama,sarapan akan di mulai",Lilyac melihat Michael yang berkata tadi sambil berdiri.Michael mengulurkan tangan kanannya ke arah Lilyac dan di terima dengan senang hati.
"Ke mana para anak anak ayam mu itu,Lily?",tanya Azrael terdengar sarkastik mengingat tadi malam ketika sudah sampai di asrama tiba tiba saja Lilyac di kerumunin oleh anak anak ay--- ekhem maksudnya teman temannya - Pansy,Daphne,Draco,Theo dan Blaise - .
Mendengar julukan yang di berikan Azrael kepada teman temannya membuat dirinya merengut kesal ketika baru saja keluar pintu asrama mereka.
"Jangan menyebut mereka anak ayam,mereka temanku",Lilyac menatap Azrael yang nampak diam tapi dapat di perhatikan dia sedang menyeringai membuat Lilyac memukul lengannya.Itu sakit tentu saja,kekuatan gadis raven itu tak main main jika dalam menghukum orang orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...