DDME - Chapter 42 -

1.6K 155 129
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, DraRry, Yaoi, BXB, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
* Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Michael Emrys X Lilyac Potter ( FemNaruto Lucifer Namikaze )
* Draco Malfoy X Harry Potter

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 3🔰
Judul : Final Quidditch Dan Perlindungan

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author Pov

"Aku yakin besok para Profesor dan murid lainnya makin waspada akan kejadian ini",ucap Lilyac buka suara setelah melihat Sirius yang nampak duduk diam seperti anjing yang di hukum di ujung ruangan.

"Kau benar Lily. Dan lebih baik kalian kembali ke asrama. Biar aku urus Black satu ini",ucap Lupin melihat Sirius tersenyum gerogi.

Apa ada yang mau menolongnya? Jawabannya TIDAK ADA..biarkan saja dia di hukum oleh Lupin. Bahkan Draco mencoba tidak tertawa nista ketika melihat pamannya yang di omelin habis habisan oleh Profesor Lupin saat ini.

~ Keesokan Harinya ~

Seperti yang Lilyac duga,hal itu benar benar terjadi. Mereka melihat pengamanan yang diperketat. Profesor Flitwick tampak sedang memantrai pintu pintu depan kastil agar mengenal Sirius Black dengan menunjukan fotonya. Filch mendadak berjalan mondar mandir di sepanjang koridor koridor,menutup segala lubang,dari celah sempit di tembok sampai lubang tikus sekalipun.

Dan Sir Cadogan sudah dipecat. Lukisannya sudah dikembalikan ke bordesnya yang sepi di lantai tujuh dan si Nyonya Gemuk sudah kembali. Dia sudah direstorasi dengan ahli,tetapi masih sangat ketakutan dan baru setuju kembali menjalankan tugasnya dengan syarat diberi perlindungan ekstra. Serombongan satpam troll bertampang sangar telah disewa untuk mengawalnya. Mereka mondar mandir di koridor dengan tampang galak,bicara seperti menggerutu dan saling membandingkan ukuran pentungan mereka.

Neville benar benar mendapat malu. Profesor McGonagall marah sekali kepadanya - Karena Ternyata Kata Kunci Yang Selalu Dia Catat Di Kertas Menghilang Dan Di Curigai Kalau Sirius Mengambilnya Dan Itu Sebabnya Dia Bisa Masuk Ke Asrama Gryffindor - sehingga dia melarang Neville ikut semua kunjungan Hogsmeade yang akan datang,memberinya detensi dan melarang siapa pun memberi Neville kata kunci untuk masuk ke menara. Kasihan sekali Neville,terpaksa dia menunggu di luar ruang rekreasi setiap malam sampai ada anak yang mengajaknya masuk,sementara satpam troll menyeringai menyebalkan kepadanya.

Dua hari setelah kedatangan Black,neneknya mengiriminya hal terburuk yang bisa diterima murid Hogwarts sewaktu sarapan - Surat Howler - .

Burung burung hantu sekolah menderu masuk ke Aula Utama,membawa pos seperti biasanya dan Neville tersedak ketika seekor burung hantu serak besar mendarat di depannya,paruhnya menggigit amplop merah.

Harry dan Ron yang duduk berhadapan dengannya,langsung mengenali surat itu sebagai Howler karena Ron pernah menerimanya dari ibunya tahun sebelumnya.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang