DDME - Chapter 05 -

4.4K 395 50
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO  selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius.

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME 🔰
~ Judul :  Hey,Mate!  ~
.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Diagon Alley ~

Saat ini Twins Potter muncul di sebuah gang jauh dari keramaian.

Lilyac sengaja melakukan Apparate dan muncul di tempat sepi. Karena kemampuan Apparate hanya bisa di lakukan oleh penyihir yang berusia 17 tahun. Jika saja dia ketahuan telah melakukan Apparate apa lagi di usianya sekarang yang baru 11 tahun akan menimbulkan pertanyaan bagi penyihir yang lainnya.

"Ukh! Lily lain kali kita pakai bubuk Floo saja",ucap Harry menahan pusing dan juga mual dan baru ingat jika di Manor ada bubuk Floo. Harry baru sadar ternyata dia sedang di jahili oleh adiknya itu.

Lilyac yang berdiri di samping Harry terkekeh pelan tak menyangka jika Harry baru sadar kalau di Manor ada bubuk Floo di sana.
"My my, Harry kau baru ingat yah kalau ada bubuk Floo di manor. Fhufhu",sahutnya dan terkekeh senang.

Harry hanya menghela nafas dan sudah tidak merasa pusing lagi.

Mereka berdua keluar dari gang itu dan Harry dapat melihat para penyihir yang lewat sana sini dan banyak toko di mana mana.

"Selamat datang di Diagon Alley,Ry. Ini adalah pertama kalinya kau ke sini kan",ucap Lilyac dan di balas anggukan Harry. Harry nampak mengagumi semua yang ada di sana.

"Oh ya Ry,ayo",Lilyac menarik tangan Harry melewati kerumunan para penyihir.

Mereka tidak tahu kalau Harry ada di antara mereka karena Harry sengaja menutup tanda petir di dahinya menggunakan poni depannya.

"Kita akan ke mana Ly?",tanya Harry dari tadi di bawa Lilyac entah ke mana.

"Gringotts",jawab Lilyac singkat dan terus menarik tangan Harry.

Sekarang mereka sudah sampai di Gringotts Wizarding Bank.
Harry yang tak sengaja melihat sebuah tulisan terukir di sana menjadi penasaran dan membacanya :

Enter, Stranger, but take heed of what awaits the sin of greed for those who take, but do not earn, must pat most dearly in their turn. So if you seek beneath our floors a treasure that was never yours, Thief , you have been warned, beware of finding more than treasure there.

"Untuk apa kita ke sini,Ly?",tanya Harry dan terus mengikuti Lilyac masuk ke dalam tempat itu.

"Untuk mengambil warisan yang di berikan untukmu dari kedua orang tuamu Ry"

"Orang tua kita Ly. Orang tuaku orang tuamu juga saat ini ",bantah Harry kepada Lilyac. Meskipun Lilyac adalah Naruto tetap saja Lilyac adalah anak dari James dan Lily . Kedua orang tuanya maka orang tua Lilyac juga.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang