DDME - Chapter 26 -

1.6K 184 27
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTO

GENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, Posesif, Overprotektif, Siscon, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinsWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.

PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).

Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .

DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18

🔰DDME Season 2🔰
Judul : Darah Lumpur Dan Bisikan bisikan

.
.
.
.
.

Happy Reading

Author pov

~ Hogwarts ~

Beberapa hari telah berlalu semenjak kelas Profesor Gilderoy yang baru pertama kali di lakukan sudah membuat keonaran akibat Pixie.

Lilyac pagi pagi sekali saat ini sudah siap dengan jubah dan seragam asramanya.

Dia menuju ruang rekreasi Slytherin bersama Kumiho - Ukurannya sekarang sebesar Akamaru dalam anime Naruto Shippuden - dan juga Ruki yang berada di bahu kanannya.

Di tangan kanannya dia menggenggam buku Dark Arts dan tongkat yang dia masukan ke kantong jubahnya untuk berjaga jaga.

Tak lama kemudian beberapa anak Slytherin lainnya yang menggunakan jubah seragam Quidditch Slytherin datang.

"Lady kau bangun begitu cepat ternyata?",tanya kapten Quidditch Slytherin, Marcus Flint.

"Oh ya begitulah. Dan Dray jadi kau benar benar masuk Quidditch ternyata ya?",ucap Lilyac melirik Draco yang ada di antara anggota Quidditch lainnya.

"Ya begitulah. Aku akan menjadi Seeker Slytherin",jawab Draco bangga membuat Lilyac memutar kedua bola matanya malas.

"Kau mau ikut dengan kami?",tanya Draco.

"Hemm baiklah. Ayo!"

Lilyac berjalan beriringan bersama anggota Quidditch Slytherin. Ruki dan Kumiho juga ikut. Bahkan sepanjang jalan Ruki selalu ada di bahu kanannya Lilyac sedangkan Kumiho berada di sisi kirinya. Buku Dark Arts miliknya sudah dia simpan kembali ke kamar, tidak mungkin kan dia membawa buku itu ke mana mana. Bisa bisa para Profesor memergokinya yang diam diam mempelajari buku itu.

Ketika sampai ke lapangan latihan, Lilyac melihat anak anak berjubah khas Quidditch dari asrama Gryffindor yang sudah berada di sana.
Yang artinya Harry juga ada di sana.

Lilyac melihat Wood yang terbang menggunakan sapunya tiba tiba saja menukik ke tanah ketika melihat kedatangan mereka. Dia mendarat dengan keras yang menandakan kalau dia sedang marah. Lalu tak lama Harry, George dan Fred ikutan turun ke tanah mengikuti Wood.

"Flint! Kami duluan yang ada di sini. Lebih baik kalian enyah dari sini!",teriak Wood kesal tetapi ketika dia sempat melirik Lilyac wajahnya nampak memanas menahan malu tetapi dia mencoba menutup nutupinya dengan wajah marahnya.

Tetapi itu tidak akan berhasil, karena semua bisa melihat wajah Wood merona ketika melirik Lilyac yamg kebetulan satu satunya gadis di antara Slytherin di depannya saat ini.
Anggota Quidditch Slytherin hanya menatap tajam murid Gryffindor itu yang berani beraninya melihat Lady mereka.

Dark Doesn't Mean Evil !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang