DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* NARUTO selalu milik MASASHI KISHIMOTOGENRE :
Action, Magic, Romance, Hurts, Ooc, FemNaru, BashDumbledore, BashOrdePhoenix, GoodDarkSide, GoodVoldemort, GoodDeathEather, ManipulatifDumbledore, EvilWeasley, GoodTwinWeasley, GoodMalfoy, GoodSeverus, GoodLupin, GoodSirius, GoodRon, GoodHermione.PAIR :
*Cedric Diggory X Lilyac Potter
( Sasuke Uchiha X FemNaruto Lucifer Namikaze ).Dark Doesn't Mean Evil ! By Author paling kece /// Plak /// Oke abaikan :v .
DDME - Dark Doesn't Mean Evil -
By : Teika08 & Himena18🔰DDME 🔰
~ Judul : Hutan Terlarang ~
.
.
.
.
.Happy Reading
Author pov
Saat ini di sebuah taman indah penuh bunga bunga terlihat dua sosok berbeda gender tetapi sama usianya.
Anak laki laki dan anak perempuan.
Mereka bermain bersama di taman itu. Saling bercanda gurau, saling tersenyum dan saling menyayangi satu sama lain.
Tetapi!!
Sesosok anak laki laki yang lain datang dan menarik tangan anak perempuan itu menjauhi anak laki laki yang sejak tadi bermain bersamanya.
"Lepaskan!! Aku ingin bermain dengannya!!",teriak anak perempuan itu dan sampai sampai air mata keluar dari kedua manik birunya.
"Jangan!!! Dia anak nakal !!! Dia anak nakal di keluarga Uchiha!! Jangan bermain dengannya!!",bentak anak laki laki yang menarik tangan anak perempuan yang menangis itu dan membawanya pergi.
"NARU!!!!",teriak anak laki laki yang di tinggal itu.
***
Stab!
Tiba tiba saja sosok anak yang memimpikan kejadian itu terbangun. Padahal baru jam 5 subuh dan terlalu pagi untuk keluar kamar dan percuma melanjutkan tidur karena hanya tinggal 1 jam setengah lagi akan sarapan di aula utama. Jadi anak itu memilih duduk di depan meja belajarnya dengan perlahan agar tidak mengganggu teman teman sekamarnya.
Dengan perlahan dia duduk di kursi dan menyalakan cahaya di ujung tongkatnya ketika dia mengucapkan mantra Lumos.
Membuka buku dan melihat sebuah foto bergerak. Sebuah Foto sihir, di mana di dalam foto itu terdapat 2 anak laki laki dan 1 anak perempuan. Anak perempuan itu di tengah tengah kedua anak laki laki tersebut sedang tersenyum manis. Dan salah satu anak laki laki tadi adalah dia di masa lalunya.Dia mengusap foto yang menunjukan anak perempuan yang tersenyum itu dengan perasaan miris.
Rasa bersalah, rasa rindu, rasa marah bercampur menjadi satu ketika dia mengingat kenangan dulunya.
Hufh~ mengingat kenangan lama membuatnya muram dan berjalan keluar kamar mengendap endap entah kemana.
Keluar lagi dari Asramanya dan tak sengaja melihat sosok yang sangat dia kenal berdiri sambil menatap danau hitam.
Mata yang tadi merasa sedih dan suram berubah menjadi senang dan gembira. Dia mendekatinya dan menyapanya.
"Hai,Lily"Sang empu yang merasa terpanggil menoleh ke arahnya.
Dengan senyuman cerah secerah mentari dia tampilkan dan menjawab,
"Hai juga Cedric"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Doesn't Mean Evil !
Fanfiction⚠ UPDATE SESUAI MOODNYA AUTHOR ⚠ Naruto adalah sosok gadis dari keluarga Namikaze yang memiliki gelar sebagai gadis tercerdas dan terhebat dalam sejarah sihir. Awalnya kehidupannya bersama kedua orang tuanya, bersama teman temannya baik baik saja, s...